Ad image

Mobil Listrik Toyota BZ4x antar para delegasi KTT G20 Bali

Mas Natio
Mas Natio
Mobil-Listrik-SUV-Toyota-BZ4X
Mobil-Listrik-SUV-Toyota-BZ4X

Mobil Listrik Toyota BZ4x antar para delegasi KTT G20 Bali

iotomagz.com – Mobil Listrik pabrikan Toyota BZ4x disinyalir bakal memberikan kontribusinya pada Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 di Bali pada 30 Oktober mendatang.

Dari informasi Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director TAM (PT Toyota Astra Motor), Mobil listrik berjenis SUV itu akan digunakan sebagai kendaraan delegasi peserta KTT G20.

“Anton juga meng-iyakan kalau mobil listrik SUV Toyota BZ4x bakal ikut berkontribusi di KTT G20. hal ini merupakan dukungan Toyota kepada Pemerintah Indonesia dalam menyelenggarakan KTT G20,” Anton meberi bocoran ada sekitar 143 unit Toyota BZ4x yang akan digunakan sebagai kendaraan delegasi KTT G20. namun anton memberi kode bahwa informasi detailnya akan menyusul nanti.

kemunculan mobil SUV listrik Toyota BZ4x ini sangat mengejutkan. dan ini jadi momen perdana Toyota BZ4x mengaspal di Indonesia. Sayangnya, anton enggan meberitahukan kapan mobil listrik SUV tersebut akan resmi dijual di Tanah Air.

 Mobil-Listrik-SUV-Toyota-BZ4X
Mobil-Listrik-SUV-Toyota-BZ4X

Spesifikasi Mobil Listrik SUV Toyota BZ4X

Mobil listrik SUV Toyota BZ4x ini ditawarkan dengan 2 Type penggerak roda, yakni All Wheel Drive dan juga Front Wheel Drive. untuk type FWD dikombinasikan dengan motor listrik tunggal yang sangat bertenaga yakni 201 dk dan torsi 265 Nm. kemudian untuk type penggerak AWD memakai 2 motor listrik yang mampu mengeluarkan tenaga 215dk dengan torsi puncak 336Nm. untuk kebutuhan dayanya toyota BZ4X ini memakai baterai berkapasitas 71,4 kWh.

Mobil ini diklaim dapat mengaspal sejauh 450 KM saat baterai terisi penuh. untuk pengisian dayanya memakan waktu 30 menit mengisi dari nol samapai 80% dengan pengisian daya cepat (fast charging) dengan kapasitas 150 kW.

Selain canggih dari spesifikasi teknisnya, SUV listrik ini juga dijejali dengan fitur-fitur unggulan dari toyota. seperti fitur Toyota Advance Park, Digital Key, dan juga keselamatan aktif Toyota Safety Sense.

Share this Article
Posted by Mas Natio
Follow:
Banyak orang meninggalkan kedai kopi untuk bekerja. justru aku mendatangi kedai kopi untuk memulai bekerja. karena bagiku kopi adalah sumber inspirasi.
adbanner