Mforce Indonesia Launching CFMOTO 250SR

iotomagz
iotomagz
3 Min Read

Mforce Indonesia Launching CFMOTO 250SR

PT Mforce Indonesia selaku ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) dari produk SM SPORT, SYM, WMOTO, dan CFMOTO. Mengadakan Media Gathering yang berlangsung di pabrik PT Mforce Indonesia (MFI) yang berlokasi di Kawasan Industri MM2100 Jalan JawaBlok II No. 1 Jatiwangi, Gandamekar, Kec. Cikarang Bar., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

“Kita berharap, terciptanya kolaborasi dengan para rekan-rekan media dan, tentunya,
kolaborasi ini dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, tidak saja untuk MFI tetapi juga untuk media. Dengan adanya acara ini, diharapkan hubungan, sinergi dan kolaborasi yang sudah terjalin baik antara MFI dengan media dapat semakin erat dan kuat. Sinergi ini akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, tidak saja untuk MFI tetapi juga untuk media. Selain itu MFI sangat membutuhkan masukan dari kalangan media,” ungkap Sales & Marketing Manager PT Mforce Indonesia Bpk Julius Sofyan.

PT. Mforce Indonesia (MFI) merupakan anak perusahaan dari MForce Bike Holding Sdn Bhd Malaysia. MFI telah didukung oleh 28 jaringan Dealer yang mempunyai konsep 3S ( SALES, SERVICE, SPAREPART) yang tersebar di Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi, Maluku, Kupang.

Dalam event ini PT Mforce Indonesia (MFI) memperkenalkan kembali segmen produk CFMOTO yaitu 250SR (SR merupakan singkatan dari Sport Racing) adalah produk bernilai tinggi yang ditawarkan kepada konsumen dengan desain yang unik dan modern, dipadukan dengan handling dan kelincahan yang luar biasa. Tidak diragukan lagi, motor ini adalah penantang yang sangat kompetitif di pasar motor sport. CFMOTO berusaha menciptakan produk yang mampu memenuhi kebutuhan anda. Jika Anda mencari motor balap yang dapat dipergunakan untuk
perjalanan sehari-hari, “sunmori” di akhir pekan ataupun merasakan ekstra adrenalin di trek balap. 250SR Ini bisa menjadi teman setia dalam setiap perjalanan.

- Advertisement -

CFMOTO bukan tentang balapan dan kompetisi. CFMOTO lebih tentang kesenangan. 250SR ditujukan untuk pengguna anak-anak muda dan kami mencoba terhubung dengan apa yang menjadi kebutuhan mereka yaitu bermain dan bersenang senang.

PT Mfroce Indonesia (MFI) senantiasa berinovasi untuk memberikan produk-produk yang berkualitas dan tahun 2023 adalah kesempatan yang baik untuk MFI dalam mengembangkan produk. Dalam waktu dekat akan segera launching beberapa produk baru di segmen Electric Vehicle, Adventure dan Skutik. kita tunggu saja informasi dari pihak perusahaan ketika mereka memasarkannya secara resmi di Indonesia nanti.

Fitur yang ditawarkan dari 250SR ini sangat menggiurkan baik dari design body yang rampimg dan agresif, fitur teknologi dari mesin yang mengadopsi mesin motor balap dan berbahan bakar injeksi, penerangan lampu LED serta pengereman berbasis ABS. Untuk 250SR di bandrol dengan dengan harga 63.500.000 OTR JABODETABEK

Share this Article
adbanner