Korban bencana di Palu dapat Serpis Gratis dari Honda

Mas Natio
Mas Natio
1 Min Read

Selama Minggu (4/11/2018), ada sekurang-kurangnya sekitar 335 unit beberapa type, yang terima perlakuan servis gratis, dan pergantian oli atau busi dengan gratis.

Menampung program ini, Honda sekurang-kurangnya turunkan 38 mekanik. Tidak cuma itu, penduduk Palu serta sekelilingnya ikut berpeluang mendapatkan potongan harga 30 %, buat pergantian suku cadang.

Sekalian menanti motor diperbaiki, ada bermacam sarana kesehatan yang disiapkan di seputar ruang servis motor, seperti pusat pemulihan trauma pasca-bencana serta kontrol kesehatan, dan panggung hiburan.

Ahmad Muhibbuddin, GM Corporate Communication AHM menjelaskan, musibah gempa di Sulawesi Tengah adalah duka mendalam bersamanya. Program servis gratis ini jadi satu bentuk kepedulian AHM.

- Advertisement -

“Kami mengharap serangkaian pertolongan ini bisa mengurangi beban beberapa korban, serta memberikan semangat membenahi kembali kehidupannya pasca-musibah,” tutur Muhibbuddin dalam info resminya, Senin (5/11/2018).

Share this Article
Posted by Mas Natio
Follow:
Banyak orang meninggalkan kedai kopi untuk bekerja. justru aku mendatangi kedai kopi untuk memulai bekerja. karena bagiku kopi adalah sumber inspirasi.
adbanner