Jaguar Launching Model I-PACE di Indonesia, Kendaraan Listrik Mewah dan Nyamanan

Natio
By Natio

Jaguar Launching Model I-PACE di Indonesia, Kendaraan Listrik Mewah dan Nyamanan

Jakarta, iotomagz.com — PT JLM Auto Indonesia secara resmi meluncurkan Jaguar I-PACE, kendaraan peraih penghargaan Sport Utility Vehicle (SUV) all-electric performance, yang sangat dinantikan pelanggan Indonesia pada hari ini (25/10), di Edutown Arena BSD.

Mengusung teknologi kendaraan listrik yang ramah lingkungan, kehadiran Jaguar I-PACE di Indonesia menjadi salah satu wujud komitmen Jaguar dalam konsistensinya menciptakan kendaraan mewah dengan performa tinggi yang berkelanjutan.

Irvino Edwardly selaku Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia dalam sambutannya menyampaikan, “Dengan mengusung konsep strategis “Reimagine”, Jaguar Land Rover mengajak para pengguna untuk merasakan pengalaman unik teknologi modern dan mewah yang ramah lingkungan.

Strategi ini menandai awal perjalanan perusahaan dalam mewujudkan komitmennya untuk menjalankan korporasi tanpa emisi karbon di seluruh rantai pasokan, produk, dan operasi bisnisnya pada tahun 2039 mendatang.

- Advertisement -

Jaguar Land Rover akan menjalankan bisnisnya dengan mengeksplorasi potensi energi bersih dan fokus pada pengembangan kendaraan listrik premium.”

Hadir dengan tampilan desain yang elegan, aerodinamis, dan didukung dengan teknologi baterai 90kWh, Jaguar I-PACE mampu menghasilkan tenaga 400 PS yang memungkinkan akselerasi 0 — 100 km/jam dalam 4.8 detik dan mencapai kecepatan maksimum 200 km/jam. Tidak hanya itu, sistem penggerak

All-Wheel Drive (AWD) menggabungkan kelincahan dengan traksi maksimal yang memberikan keseimbangan pengendalian saat kondisi jalan normal maupun di medan yang menantang. Jaguar I-PACE juga didukung dengan teknologi Torque Vectoring by Braking yang dikombinasikan dengan Dynamic Stability Control (DSC) memberikan kendali penuh yang akurat bagi pengguna.

“Selain memanjakan pelanggan dengan kemewahan dan performa teknologi kendaraan, Jaguar Indonesia juga memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan. Pemilik Jaguar I-PACE akan mendapatkan instalasi home fast charging yang dapat menunjang penggunaan mobil. Selain itu, showroom Jaguar Land Rover yang akan segera dibuka pada bulan November di Pantai Indah Kapuk

(PIK) juga sudah EV compliance, dilengkapi dengan teknisi bersertifikasi Jaguar, serta special tools berstandar Jaguar untuk memberikan jaminan bagi kendaraan Jaguar di Indonesia. Begitu pula dengan alternatif charging station di Indomobil Tower,” ungkap Susilo Darmawan selaku Head of Retailer Indomobil Group.

Tidak hanya hadir dengan teknologi terbaru yang memukau, Jaguar I-PACE menyuguhkan tampilan elegan melalui desain velg yang mempertegas karakter sporty dan luxury. Dilengkapi dengan 20” Gloss Black yang akan memberikan kesan karakter electric SUV yang tangguh di kelasnya.

Tidak hanya itu, karakter yang sporty juga ditunjang dari tampilan interior yang dilengkapi dengan leather seats premium yang semakin memberikan sentuhan mewah dan elegan.

Teknologi Meridian™ Sound System yang menghasilkan kualitas suara jernih dan merata kepada setiap penumpang di dalam kendaraan melalui 11 speaker dan dual-channel subwoofer dengan 400W Amplifier semakin menambah kesan mewah dan nyaman dari mobil ini.

Kehadiran Jaguar I-PACE di Indonesia diharapkan dapat memenuhi kepuasan pelanggan atas pilihan jenis mobil yang sesuai dengan preferensi, termasuk kendaraan all-electric.

Share This Article
By Natio
Follow:
Banyak orang meninggalkan kedai kopi untuk bekerja. justru aku mendatangi kedai kopi untuk memulai bekerja. karena bagiku kopi adalah sumber inspirasi.