Euro NCAP Mengatakan jika Mercedes-Benz G-Class Bisa Mampu Menyaingi Suzuki Jimny

Mas Natio
Mas Natio
2 Min Read

Jakarta, Iotomagz – Mercedes-Benz G-Class type G350d dapat mencapai rangking bintang 5 atau angka maximum dalam pengujian keselamatan standard Eropa atau Euro NCAP. G-Class ini menuliskan kapasitas yang mengesankan dari empat bagian penilaian. Jadi, SUV dengan logo bintang tiga ini cetak 90 % dalam pengujian penumpang Dewasa, 83 % di penumpang Anak, 78 % di pedestrian serta 72 % di Safety Assist.

Mercy ini dapat menaklukkan mobil offroad yang lain yakni Suzuki Jimny. Mobil bikinan Jepang itu cuma memperoleh 3 bintang dalam pengujian Euro NCAP. Ada banyak catatan masalah kapasitas feature keselamatannya.

Tidak hanya SUV Mercy, Honda CR-V pun melakukan pegujian serta dapat mencapai point lumayan baik. CR-V dalam pengujian itu dapat dibuktikan mempunyai susunan body unik yang mempunyai tingkat kekakuan tinggi ditambah kembali feature keselamatan yang aktif. Euro NCAP menguji coba variasi hibrida 2,0-liter serta memberi 93 serta 83 % dalam kelompok penumpang Dewasa serta Anak. Lalu 70 % di pedestrian serta 76 % di Safety Assist.

Seat Tarraco, yang disebut vs Volkswagen Tiguan serta Skoda Kodiaq dari merk Spanyol, sampai 97 % yang lebih mengesankan dalam keselamatan penumpang Dewasa. Kelompok penumpang Anak-Anak, Pejalan Kaki, serta KSafety Assist dipandang semasing 84, 79, serta 79 %. Seat Tarraco cetak tingkat keamanan paling tinggi yang mungkin berlangsung dalam rangkaian tes tubuh perlindungan customer.

- Advertisement -

“Di sini kami mempunyai tiga kendaraan baru, berkompetisi di fragmen yang sama serta memperoleh rangking keamanan paling tinggi. Itu cukuplah mengesankan, tapi bukti jika ke-3 off-roader diperlengkapi dengan skema perlindungan pejalan kaki serta pengendara sepeda yakni melalui Pengereman Darurat Automatis betul-betul tunjukkan kemampuan waktu pengujian,” tutur Sekretaris Jenderal Euro NCAP, Michiel van Ratingen.

Share this Article
Posted by Mas Natio
Follow:
Banyak orang meninggalkan kedai kopi untuk bekerja. justru aku mendatangi kedai kopi untuk memulai bekerja. karena bagiku kopi adalah sumber inspirasi.
Leave a comment
adbanner