Di Kota Bogor, KTM Indonesia Meresmikan Dealernya Yang Ke-23

Mas Natio
Mas Natio
4 Min Read

Sekarang KTM mempunyai ke-3 kelebihan itu, tidak hanya KTM adalah worldwide brand yang telah populer baik untuk enduro ataupun street bike yang dibuktikan dengan 280 world championship title yang telah dicapai KTM di beberapa kejuaraan dunia, seperti Rally Dakar serta Moto 3 pada ajang Moto GP.

Diluar itu, KTM mempunyai DNA racing, design futuristik sporty, harga bersaing, fitur-fitur high-end seperti WP Suspension, EFI BOSCH, brake sistem Bybre serta ban Metzeler. Sedang untuk motor kelas 250cc keatas telah diperlengkapi dengan ABS (Antilock Braking Sistem) serta Slipper Clutch (Anti Hoping Clutch) membuat KTM Duke serta KTM RC begitu menarik buat beberapa penggila otomotif.

KTM Indonesia serta dealer KTM BOGOR akan dengan setahap selalu membuat beberapa jenis moment dalam rencana mengenalkan motor KTM ke semua bikers Indonesia terutamanya dikota Bogor.

Waktu rilis juga pihak KTM membuat program Special Deal up to 3 Jt serta test ride moment yang akan digerakkan di sejumlah titik strategis seperti cafe, universitas dan ke lokasi-lokasi strategis yang lain. Mengenai variasi yang berada di dalam acara rilis showroom KTM BOGOR.

- Advertisement -

Manajemen KTM BOGOR (PT Anugrah Mutiara Jaya), dalam perihal ini diwakili oleh Agi Agassi mengatakan terima kasih sebesar-besarnya atas suport penuh dari prinsipal serta distributor KTM Indonesia atas diresmikannya pembukaan KTM Bogor tanggal 19 Januari 2019 di Kota Bogor.

“Semoga dealer ini bisa mengakomodir keinginan customer akan produk serta service service KTM yang baik serta berkualitas, terutamanya untuk lokasi Kota Bogor serta sekelilingnya,“ ujarnya.

Share this Article
Posted by Mas Natio
Follow:
Banyak orang meninggalkan kedai kopi untuk bekerja. justru aku mendatangi kedai kopi untuk memulai bekerja. karena bagiku kopi adalah sumber inspirasi.
Leave a comment
adbanner