Di Kota Bogor, KTM Indonesia Meresmikan Dealernya Yang Ke-23

Mas Natio
Mas Natio
4 Min Read

Pembukaan dealer sah baru ini adalah bukti prinsip KTM Indonesia dalam periode panjang untuk lokasi Bogor, sekaligus juga jadi usaha untuk mencapai semakin banyak customer di lokasi itu.

“KTM Bogor adalah dealer sah ke 23 saat 2 tahun paling akhir ini. Harapannya, jaringan dealer sah KTM yang makin luas akan ikut menolong penetrasi penjualan ke wilayah-wilayah baru serta tentu saja menolong semua customer KTM memperoleh service lebih cepat serta optimal,” jelas Kristianto Gunadi.

Dealer baru KTM Bogor ini berdiri diatas tempat memiliki ukuran 720 mtr. persegi dengan ruang spesial untuk aksesori motor, bengkel, dan lounge. Di ruang lounge beberapa customer dapat share pengalaman dengan beberapa pakar produk di Dealer baru KTM Bogor ini.

Semenjak akhir 2018 lantas, KTM Indonesia di bawah naungan PT.Penta Jaya Laju Motor sudah resmikan 3 dealer sah di beberapa daerah di Indonesia, yakni KTM Bintaro, KTM Solo serta KTM Sidoarjo.

- Advertisement -

Sampai sekarang ini, KTM INDONESIA sudah mempunyai 23 dealer sah 3S yang melayani penjualan serta purnajual KTM di semua Indonesia.

KTM ialah salah satunya brand premium yang datang dari salah satunya negara eropa yang memiliki banyak keunggulan di banding dengan merek-merek premium yang telah ada, seperti design motor, price serta brand jadi aspek penentu pilihan customer.

Share this Article
Posted by Mas Natio
Follow:
Banyak orang meninggalkan kedai kopi untuk bekerja. justru aku mendatangi kedai kopi untuk memulai bekerja. karena bagiku kopi adalah sumber inspirasi.
Leave a comment
adbanner