Konsisten Jadi Bagian dari Tradisi Mudik, Goodyear Hadirkan Program Ramadan Trade-In

Natio
By Natio

Bogor, iotomagz.com – Masa Ramadan dan libur Lebaran jelas menjadi momen paling epik untuk orang Indonesia. Semua pihak akan memastikan bahwa kesempatan itu akan berlangsung lancar dan aman. PT Goodyear Indonesia Tbk. juga selalu hadir menjadi bagian dari tradisi mudik masyarakat melalui beragam bentuk partisipasinya.

Hampir satu dekade Goodyear setiap tahunnya mewujudkan antusiasme masyarakat dan memastikan bahwa libur lebaran yang ditandai dengan mudik ini bisa berlangsung aman, nyaman, lancar, dan tentunya selamat pergi dan pulang bersama keluarga kemanapun tujuannya.

“Menurut kantor Dinas Perhubungan, akan ada peningkatan 14,2% atau total 123,8 juta orang Indonesia diprediksi melakukan mudik tahun ini. Karena itu, mewujudkan perjalanan mudik yang aman, nyaman dan lancar terjamin selalu menjadi misi Goodyear dalam momen khusus ini dan tradisi ini akan secara konsisten dilanjutkan terus hingga nanti,” kata Iman Santoso, Direktur Komersial Goodyear Indonesia.

Goodyear Indonesia mendukung perjalanan darat mudik masyarakat menjadi lebih #Tenangnyaman melalui promo Ramadan Trade-In, dimana pelanggan dapat menukarkan ban lama mereka (dalam kondisi dan merk apapun) dengan ban Goodyear berukuran R15 keatas.

Cukup dengan membeli dua unit ban consumer Goodyear, konsumen dapat menikmati fitur penukaran ban lama mereka dengan ban merk Goodyear yang baru (syarat dan ketentuan berlaku). Terdapat juga potongan harga khusus untuk pembelian empat unit ban Goodyear langsung pasang di tempat senilai Rp400.000 untuk setiap pembelian ban ukuran 17” ke atas, atau Rp200.000 untuk ukuran 16” keatas, dan Rp50.000 untuk ukuran 15” untuk pembelian dua unit.

Layanan ini merupakan opsi yang sangat cocok bagi konsumen yang berencana melakukan pergantian ban secara bertahap untuk mempersiapkan perjalanan mudik yang aman, nyaman, dan tentunya minim risiko kecelakaan.

Promo spesial Ramadan Trade-In berlangsung sepanjang bulan Ramadan (23 Maret -22 April) di toko-toko Goodyear bertanda khusus. Selain itu, Goodyear menjamin keamanan setiap ban yang dibeli oleh konsumen melalui layanan Worry Free Assurance, dimana konsumen dapat melakukan penggantian ban sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Share This Article
By Natio
Follow:
Banyak orang meninggalkan kedai kopi untuk bekerja. justru aku mendatangi kedai kopi untuk memulai bekerja. karena bagiku kopi adalah sumber inspirasi.