Awal 2020 BP-AKR buka SPBU baru di Ciater

iotomagz.com – Jakarta, SPBU BP-AKR telah mendistribusikan 15 juta liter bensin ke para konsumennya di tahun 2019. BP-AKR juga telah berkontribusi dalam membuka lapangan pekerjaan dengan 70% dari karyawan di SPBU BP-AKR adalah penduduk lokal yang tinggal di daerah SPBU. Dengan dibukanya SPBU BP-AKR terbaru di Ciater Kota Tangerang Selatan pada 10 januari lalu, kini sudah 14 SPBU BP-AKR yang telah beroperasi di Jabodetabek dan Surabaya.

Sejalan dengan misi BP-AKR yaitu Everyday Brighter, kami selalu berkomitmen untuk membuat tidak hanya hari para konsumen, tetapi juga hari para mitra dan para pekerja di SPBU BP menjadi lebih cerah lewat produk dan layanan kami. Oleh karena itu, BP-AKR kembali membuka SPBU di daerah Ciater ini, yang merupakan SPBU BP-AKR yang ke-14 di Indonesia, untuk mewujudkan misi kami.” Ungkap Peter Molloy president director BP-AKR

BP-AKR

SPBU BP-AKR yang baru ini, berlokasi di jl. Ciater Raya Blok RH No. 17 Kota Tangerang Selatan, selain pembukaan SPBU BP-AKR juga akan terus menjalankan komitmennya untuk menghadirkan bahan bakar berkualitas dengan teknologi ACTIVE. Teknologi ACTIVE merupakan teknologi inovatif yang hadir di setiap tetes bahan bakar BP untuk membantu melindungi bagian penting dari mesin kendaraan ketika berkendara.

BP-AKR

Dalam pembukaan SPBU yang baru ini, BP-AKR memberikan promo bonus 10.000 poin Alfagift untuk pengisian bahan bakar perdana, Seperti di SPBU BP lainnya, BP-AKR akan terus menjalankan komitmen untuk memberikan kenyamanan bagi konsumennya dengan layanan terbaik, gak Cuma layanan dan kualitas bahan bakar saja, tapi juga yang lainnya dengan menggandeng bisnis ritel lokal terkemuka seperti Alfamart dan Kopi Kenangan.

Artikel Sponsor: Tips Merawat Motor Matic Injeksi

Share This Article
By Natio
Follow:
Banyak orang meninggalkan kedai kopi untuk bekerja. justru aku mendatangi kedai kopi untuk memulai bekerja. karena bagiku kopi adalah sumber inspirasi.
Leave a comment