CARRO Square diresmikan pada Anniversary Ke-6 CARRO di Indonesia

CARRO Square

CARRO Square diresmikan pada Anniversary Ke-6 CARRO di Indonesia

Jakarta, iotomagz – CARRO sebagai Unicorn otomotif pertama di Asia Tenggara, platform jual beli mobil, merayakan anniversary tahun ke 6 di Indonesia dengan meresmikan CARRO Square. Di lokasi strategis di pondok indah Jakarta selatan, persisnya di jalan Sultan Iskandar Muda. CARRO Square merupakan konsep bangunan terpadu yang menaungi CARRO Automall, kantor pusat dan juga service center

Tahun ini CARRO telah menambah daftar showroom yang dimilikinya, yang sebelumnya telah membuka dua Automall yang berlokasi di Bekasi dan Semarang, serta dua Customer Experience Center (CEC) yang berlokasi di Tangerang Selatan dan juga Semarang.

CARRO Square merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dalam mendapatkan mobil bekas berkualitas. memadukan teknologi dan layanan yang dipersonalisasi sehingga konsumen dapat menikmati one stop solution, mulai dari konsultasi, akses riwayat lengkap kendaraan, test-drive, transaksi jual beli mobil, hingga layanan purna jual. Ini dapat menjadi standar baru bagi industri jual beli mobil bekas dan memberikan pengalaman membeli mobil bekas selayaknya seperti membeli mobil baru, ucap Aditya Lesmana, Co-Founder CARRO.

Anniversary Ke-6 CARRO
CARRO Square diresmikan pada Anniversary Ke-6 CARRO di Indonesia

Baca Juga :

AI Talkbot Menjadi Fitur Andalan Carro

CARRO Square ini jadi tempat untuk melakukan berbagai kegiatan, mulai dari workshop untuk mengembangkan keterampilan mekanik hingga acara yang diadakan khusus untuk para konsumen.

Pada kuartal ketiga tahun 2021 ini, CARRO berhasil meningkatkan penjualan hingga 11 kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu, di mana 45,87% transaksi dilakukan sepenuhnya secara daring. Hal ini tidak lepas dari pergeseran market konsumen yang kini didominasi generasi milenial. Bagi generasi milenial, kepraktisan, dan kecepatan menjadi hal yang penting, dan penerapan teknologi menjadi solusi yang dapat menjawab kebutuhan mereka dalam membeli mobil. Paapr Shahrol Azman, CEO Retail CARRO Indonesia

Selama enam tahun beroperasi, CARRO mengedepankan teknologi dengan menghadirkan inovasi-inovasi terkini, mulai dari peluncuran perangkat lock dan unlock jarak jauh yang inovatif, untuk mengunci dan membuka pintu mobil hanya dengan satu ketukan pada aplikasi CARRO, hingga menguji coba aplikasi mobil revolusioner yang membebankan biaya premi asuransi mobil berdasarkan pemakaian kendaraan.

CARRO Square
CARRO Square

CARRO telah meraih status unicorn pertama di industri otomotif Asia Tenggara pada putaran pendanaan Seri C di bulan Juni 2021 lalu, dan akan melanjutkan transformasi digital untuk memberikan pengalaman pelanggan yang inovatif. Kami juga akan mempercepat pengembangan kemampuan teknologi Artificial Intelligence (AI) di setiap tahap pembelian dan penjualan mobil, mulai dari mendeteksi defect selama proses inspeksi mobil, hingga bot untuk layanan konsumen sehingga dapat memberikan layanan secara lengkap dan transparan dalam proses transaksi, jelas Jeremy Ong, CEO X2B CARRO Indonesia.

Dan CARRO juga sudah menghadirkan berbagai program, seperti 7 Days Money Back, CARRO Value Buy dan layanan nationwide delivery. Yang memungkinkan konsumen untuk mengembalikan mobil yang sudah dibeli jika dirasa tidak cocok dalam jangka waktu tujuh hari tanpa potongan administrasi.

Artikel Sponsor

Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik di Indonesia

Share This Article
By Natio
Follow:
Banyak orang meninggalkan kedai kopi untuk bekerja. justru aku mendatangi kedai kopi untuk memulai bekerja. karena bagiku kopi adalah sumber inspirasi.
Leave a comment