NewsMobil

Armada Patas PO Bus STJ Pakai Bodi Discovery facelift baru

Armada Patas PO Bus STJ Pakai Bodi Discovery facelift baru

Jakarta, iotomagz.com – Perushaan Otobus STJ (Sudiro Tungga Jaya) nambah unit baru dari Karoseri Laksana. Sebelumnya STJ telah mengenalkan dua unitnya yang memakai bodi Legacy SR2 HD Prime dengan warna hijau.

Sekarang PO STJ merilis lagi unit baru memakai bodi facelift Discovery DC03. Sasis Bus tersebut memakai sasis Mercedes Benz OF 1623, bus besar dengan mesin depan yang didesain untuk armada Patas.

Ubahan dari dsign facelift ini paling mencolok pada sektor eksterior, seperti bumper depan dan grille nya.Terlihat, bumper baru Discovery ini terkesan lebih elegan. Dengan adanya grille yang berwarna silver dengan tulisan Discovery di sisi depan yang memberikan kesan gagah.”Discovery DC03 ini mengusung single glass, sekilas mirip sama model Panorama.

Hanya saja pembedanya pada lampu alis enggak dipakai.Sedangkan bagian kabin dibilang cukup sederhana dan minimalis, dikarenakan nantinya bus ini akan melayani Patas atau antar kota dalam provinsi saja. Untuk susunan bangkit yakni 2-2 untuk media hiburan dibagian depan dilengkapi dengan TV 32 inci.

Armada STJ
Armada STJ

MA Natio

Banyak orang meninggalkan kedai kopi untuk bekerja. justru aku mendatangi kedai kopi untuk memulai bekerja. karena bagiku kopi adalah sumber inspirasi.
Back to top button

Ad Blocker Terdeteksi

Silahkan Matikan sementara Adblocker anda. Terimakasih