oleh

Yamaha Akan Membuat Lexi Dengan Versi Mahal, Lebih Amankah?

Iotomagz – Mendekati akhir 2018, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing lengkapi deretan produknya dengan meluncurkan Lexi S baru. Ketidaksamaan dengan vs lama ialah hadirnya skema Anti-lock Braking Sistem atau ABS.

Lewat info resminya, Yamaha mengakui meluncurkan Lexi ABS sebab tanggapan positif di pasar Indonesia sudah dikantongi, semenjak di luncurkan perdana pada Januari 2018 kemarin. Feature paling baru pada keluarga paling baru Maxi Yamaha itu, diklaim dapat menahan roda terkunci bila berlangsung pengereman tidak diduga.

”Kehadiran variasi Lexi S ABS adalah dari hasil besarnya minat customer pada skutik Maxi Yamaha. Fitur-fitur pada Lexi S ada juga pada Lexi S ABS,” kata Deputy General Manager Marketing YIMM, Yordan Satriadi.

Hadirnya Lexi S ABS, jadikan motor itu menjadi variasi paling tinggi Yamaha Lexi sekarang ini. Menjadi motor dengan kasta paling tinggi, beberapa feature favorit disematkan, seperti smart key sistem, subtank suspension sampai special luxury seat.

Cuma mempunyai satu warna pilihan, Matte Blue, Lexi S ABS di pasarkan di harga Rp25,8 juta, dengan status on the road Jakarta.

Lexi adalah sepeda motor bermesin satu silinder 125 cc, dengan transmisi automatis CVT. Dalam keadaan baru, Lexi standard dibandrol Rp20,15 juta, sedang Lexi S Rp23 juta.