oleh

Yamaha Aerox Dan Lexi Menyusul Yamaha Xmax Diekspor Ke 5 Benua

-Motor-112 views








IotoMagz.com

Jakarta, Iotomagz – Yamaha sudah sukses rayakan resmi 1,5 juta sepeda motor sudah di-export bersama dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Senin 3 Desember 2018 di ruang Kantor Pusat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Istimewanya motor ke 1,5 juta yang di-export ialah skutik MAXI Yamaha yakni YamahaXmax.

Pada serangkaian acara itu, peristiwa istimewa terekam waktu Presiden Joko Widodo menyambangi pabrik global YIMM. Presiden yang akrab dipanggil Jokowi itu melihat proses produksi sepeda motor Yamaha serta lihat Xmax tuntas dirakit. Jokowi bahkan juga naik motor Yamaha Xmax berwarna hitam.

Peristiwa Jokowi naik Xmax jadi fokus perhatian publik. Ditambah lagi skutik itu ikut adalah produk tren sekarang ini serta memberi pride sendiri buat beberapa pemakainya baik di negeri ataupun luar negeri. ”Kunjungan bapak Presiden Jokowi ke Yamaha begitu terkesan buat kami. Ditambah lagi di peristiwa spesial resmi export ke 1,5 juta motor Yamaha. Beberapa produk MAXI Yamaha adalah pengembangan kami untuk penuhi keperluan customer saat ini yang inginkan sepeda motor dengan tehnologi serta fitur-fitur moderen,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA :  Menperin Menghimbau Baterai Mobil Listrik Dibuat Didalam Negeri

Menjadi salah satunya global mode yang di-export, Xmax di terima positif oleh market dunia. Tidak hanya Xmax, skutik MAXI Yamaha yang lain yang di-export ialah Nmax, Aerox 155 serta Lexi ke beberapa negara di 5 benua seperti Jepang, Amerika Serikat, Rusia, Jerman, Perancis, serta beberapa negara di Asia, Afrika dan Australia.

Popularitas MAXI Yamaha yang tembus pasar internasional. Semakin membesarkan hati kembali sebab beberapa produk MAXI Yamaha adalah produk karya anak bangsa yang di produksi di pabrik global PT YIMM.