oleh

Wow… Vespa Yang Satu Ini Mempunyai Satu Ban Dan Berbekal Listrik

-Motor-40 views

Jakarta – Vespa ialah kendaraan ikonik berupa skuter yang tidak asing buat anda penggemar roda dua. Bahkan juga design skuter Vespa moderen yang sekarang telah bertransmisi matik, tidak mau terlepas dari design Vespa 1946 yang di inspirasi dari helicopter.

Akan tetapi kesempatan ini ada satu skuter yang mungkin belum pernah anda pikirkan awal mulanya serta cuma memakai satu ban saja. Skuter satu ban ini di produksi oleh perusahaan Spanyol yang tidak mengutamakan dianya menjadi pembuat kendaraan, tetapi ini ialah satu perusahaan yang mendaur lagi serta memakai kembali elemen kendaraan untuk bikin furnitur bergaya retro.

Dengan mengawasi semangat ramah lingkungan mereka, skuter satu roda yang memakai elemen vespa ini ditenagai mesin listrik. Buat anda yang telah kenal bentuk vespa, walau skuter ini cuma mempunyai satu ban sudah pasti kenal apakah bahan pembuatnya.

BACA JUGA :  Manjakan Pengunjung dengan Weekend Meriah, Banjir Promo dan Hadiah di IIMS Motobike Expo 2019

Perisai dengan bentuk menukik serta roda skuter bernama Z-One ini memperingatkan kita bentuk Vespa di tahun 1990. Jok yang dipasang ialah jok asli yang diubah supaya sama dengan siluet skuter monowheel ini.

Walau cuma memakai satu ban, pengendara tidak butuh takut menyamakan badan waktu mengendarainya karena telah memakai feature self-balancing.

Tenaga listrik datang dari baterei Lithium-ion 60V yang dapat sampai kecepatan paling tinggi 30 sampai 40 km/h. Stang diperlengkapi dengan tanda pengisian daya serta sakelar lampu.

Perusahaan ini sebetulnya tertarik pada ide monocycle untuk komuter perkotaan saat satu dekade ini. Dari mulai ide pertama sampai sekarang ini, karena tehnologi baru team Bel & Bel sekarang ada dengan design monowheel baru ini.