oleh

Tiga Tahun Kehadiran Royal Enfield di Indonesia

JAKARTA, IotoMagz.com – Produsen kendaraan bermerek Royal Enfield memiliki komitmen selalu menyediakan produk berkualitas serta service maksimal pada konsumennya.

Itu prinsip perusahaan sepeda motor paling tua dalam dunia ini dalam perayaan tahun ke-3 ada di Indonesia.

Perayaan itu diadakan di diler Royal Enfield Pejaten. Diler ini adalah tempat pertama diler sah Royal Enfield (RE) di Indonesia yang dibuka pertama-tama pada 2016.

Country Manager Indonesia untuk Royal Enfield, Irvino Edwardly menjelaskan, Indonesia adalah tidak cuma salah satunya pasar roda dua yang paling besar, tapi pun salah satunya yang sangat aktif serta berkembang dalam dunia.

“Perubahan trend untuk motor hoby atau motor lifestyle, adventure touring dan kecintaan pada personalisasi, serta kustomisasi, sudah memberi kekuatan yang besar sekali buat Royal Enfield jadi sisi integral budaya berkendara di Indonesia,” katanya dalam acara perayaan ulang tahun ke-3 Royal Enfield di Indonesia, Jakarta, Sabtu (26/1/2019).

BACA JUGA :  Royal Enfield sedang Memerlukan Investasi Besar untuk Pengembangan Produk

Managing Director PT Distributor Motor Indonesia Ade Sulistioputra memberikan jika prinsip RE untuk menyediakan produk berkualitas serta service maksimal pada konsumennya masih jadi konsentrasi penting.