oleh

Suzuki Intruder 155cc Launching di India

Jakarta, Iotomagz – Suzuki Motorcycle India mengenalkan cruiser Suzuki Intruder edisi 2019 pada Sabtu, 5 April 2019. Motor ini ada dalam pola warna baru, yakni Metallic Matte Titanium Silver, yang menyatukan feature design baru untuk meningkatkan unsur sporty serta kenyamanan.

Intruder 2019 dibuat untuk perjalanan enjoy, diperlengkapi dengan perpindahan gigi yang diperbaharui serta pedal rem yang dinaikkan. Ergonomi serta kenyamanan berkendara keseluruhannya dinaikkan. Pijakan kaki depan dengan tempat yang nyaman, serta sandaran untuk pembonceng.

Wakil Presiden Suzuki Motorcycle India Private Limited (SMIPL), Devashish Handa menjelaskan, kami begitu suka mengawali tahun fiskal baru dengan meluncurkan Intruder baru yang akan menarik konsumen setia untuk perjalanan yang enjoy. Dengan design moderen serta daya tarik premium, Suzuki Intruder ialah sepeda motor yang pas untuk semua penggemar cruiser di negara ini. Intruder 2019 akan tawarkan perjalanan harian yang menentramkan.

BACA JUGA :  Kolabairasi Triumph dan Bajaj akan Membuat Sepeda Motor Avenger 700

Motor ini ditenagai mesin Suzuki 155cc SEP untuk tingkatkan kapasitas pengendaraan, feature keamanan telah diperlengkapi ABS, serta panel instrumen seutuhnya digital. Garis ciri-ciri yang mengalir meminjam dari saudaranya yang semakin besar, hingga panel badan terlihat besar serta knalpot kembar.

Style Intruder tampak rendah serta panjang, yang akan selalu jadi pokok dari bahasa design Intruder 2019. Motor ini dibandrol Rs 108.162 atau sama dengan Rp 22 juta, serta akan berkompetisi dengan Bajaj Avenger di India.

Tahun kemarin, Suzuki Indonesia menunjukkan Suzuki Intruder di arena Minggu Raya Jakarta. Waktu itu, motor berbodi bongsor itu dapat mengisap perhatian pengunjung PRJ. Sayang, Suzuki Indonesia belum merencanakan untuk menjualnya di Indonesia.

Author : Dj. Poetra

Gambar Gravatar
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.