oleh

Suzuki GSX-S250 Diperkirakan Akan Memakai Mesin Satu Silinder

Tokyo, Iotomagz – Sesuai dengan bocoran info dari beberapa sumber Suzuki di India, menyebutkan Suzuki GSX-S250 akan memakai mesin satu silinder SOHC dengan empat katup. Perihal ini berlainan dengan Hajoue DR300 yang sudah sempat dijagokan jadi vs GSX-S300 yang sudah memakai mesin dua silinder.

Bukti baru disibak salah satunya website alat di Jepang, kojintekibikematome. Dia mengupload design mesin baru Suzuki memiliki 250cc. Design ini berdasar pada gambar paten yang serupa mesin Suzuki Gixxer 250 akan tampilkan design satu silinder dengan tata letak SOHC (single overhead cam) serta empat katup. Mesin ini diperkirakan dapat membuahkan tenaga maximum seputar 22-25 bhp.

Menjadi pendinginan, mesin Suzuki Gixxer 250 akan mempunyai skema pendingin tegak atau vertikal. Design ini peluang untuk memudahkan saluran hawa. Pemakaian pendingin oli dengan perhitungan pas untuk pengunaan harian, perawatan tidak repot serta harga produksi dapat didesak semurah mungkin.

BACA JUGA :  Modifikasi Ala Supercar Suzuki Baleno Gak Kalah Keren Dari Supercar McLaren

Satu laporan tertanggal 24 November 2018 menyebutkan jika Gixxer 250 akan di luncurkan pada April 2019. Suzuki Gixxer 250 peluang akan ambil ide design dari Hajoue DR300 (alias Suzuki GSX-S300) tapi bisa menjadi evolusi. Suzuki akan ikuti jejak Yamaha dengan mengenalkan roadster telanjang pertama disusul mode fairing.

Suzuki GSX-S250 akan memakai sasis brilian dari Suzuki Gixxer 160 cc. Rangka ini akan diperkokoh untuk menggendong mesin semakin besar, penambahan tenaga serta stabilitas berkendara yang lebih baik. Suzuki Gixxer 250 akan menggunakankan rem cakram di ke-2 roda dengan ABS standard.