oleh

Super Bike Ducati 1089 Yang Berubah Ala Super Bike Sport Klasik

-Motor-26 views

Jakarta, Iotomagz – Walt Siegl Motorcycles (WSM), salah satunya rumah modifikasi di New Hampshire, merubah motor Ducati, jadikan SuperLeoce 800 paling baru serupa MV Agusta dengan style superbike retro. Serta sesaat vs MV akan tidak ada sampai akhir 2019, Anda dapat pesan salah satunya kreasi WSM. Motor Siegl memakai mesin Ducati atau MV Agusta serta superbike baru tidak kecuali.

Walt Siegl meningkatkan modifikasinya pada mesin dua katup berpendingin hawa, serta mesin empat katup berpendingin air, yang sangat mungkin WSM jadi pilihan preferensi buat client-nya. Motor itu memakai mesin Bruce Meyers Performance Ducati 1098, yang dibungkus dalam kerangka teralis krom-moly perimeter WSM dibikin untuk geometri Ducati WSB, dengan paket elektronik WSM yang dipesan lebih dulu yang mengintegrasikan ECU Ducati asli, tapi dengan pemetaan baru, satu quickshifter serta autoblipper, kontrol traksi, dasbor LCD, serta akuisisi data.

BACA JUGA :  Inilah Syarat Beli Motor BMW Tanpa Uang Muka

Motor ini bukan sebatas penampilan akan tetapi ikut andal di jalan serta trek yang serius. Velg memakai OZ Racing, pengereman datang dari Brembo, serta suspensi terbagi dalam garpu Öhlins FGR World Superbike serta TTX monoshock dikawinkan dengan swingarm bawaan Ducati 1098.

Bodywork seimbang yang indah dibikin dari serat karbon pre-preg, seperti dalam airbox, intake, serta jok kursi. Dengan sisi personalisasi dari brief design, ada pula beberapa konfigurasi knalpot yang ada memakai header WSM serta silincer Proyek SC.

Siegl menjelaskan, “Saya coba memperantai ketimpangan pada design classic serta tehnologi moderen. Mesin ini ialah romansa saya dengan kombinasi sepeda balap classic dengan tehnologi serta design moderen.” Melalui design ini dapat sampai kesetimbangan yang gampang.

BACA JUGA :  Lambretta Siap Bersaing Dengan Vespa Luncurkan Motor Listrik

Superbike Ducati racikan Walt Siegl di jual dari mulai US$ 58.000 atau seputar Rp 844 juta serta cuma ada langsung dari bengkel New Hampshire.