oleh

Siap Launcing Di Jepang, Kawasaki Versys-X 250 Lebih Nyaman

Jepang, Iotomagz – Kawasaki siap meluncurkan Versys-X 250 paling baru di negara aslinya, Jepang dalam tempo dekat. Mempunyai beberapa pergantian dibanding vs lamanya, motor seperempat liter ini diklaim bertambah nyaman waktu melewati jalan tidak beraspal.

Motor bergaya adventure ini masih tetap mengangkat mesin dua silinder memiliki 250cc, yang basisnya sama dengan Kawasaki Ninja 250. Mesin sudah diperlengkapi dengan pendingin cairan, untuk pastikan siap dibawa berpetualang sepanjang hari tanpa permasalahan kepanasan.

Dikutip dari Young Machine, Rabu 2 Januari 2019, Kawasaki mengendalikan lagi perform mesin, supaya membuahkan tenaga di putaran bawah yang halus.

Akhirnya, ciri-ciri mesin waktu di jalan aspal serta off-road hampir sama, hingga pengendara tak perlu lakukan rekonsilasi kembali. Tenaga yang dibuat mesin sampai 34 daya kuda serta torsi 21,7 Newton mtr..

Suspensi depan masih tetap memakai mode teleskopik memiliki ukuran 41 milimeter, kurang baik untuk pemakaian di jalan off-road berat. Sesaat, peredam kejut belakang dipasang di lengan ayun tunggal.

Skema pengereman memercayakan mode cakram memiliki ukuran 290 mm, baik untuk roda depan ataupun belakang. Tidak dijelaskan, apa diberi dengan feature anti-lock braking sistem ataukah tidak.

Yang baru dari motor ini ialah warnanya. Bila awal mulanya Kawasaki cuma tawarkan Versys-X dengan variasi warna hijau serta oranye, kesempatan ini ada warna abu-abu serta hitam.

Berkaitan harga, Versys-X 250 beritanya di tawarkan di harga 680 ribu Yen, atau sama dengan Rp90 juta-an. Tambah mahal dari mode awal mulanya, yang di jual Rp73 juta-an.