oleh

Sampai Akhir Bulan Ini Beli Ducati Gratis biaya Pajak BBN

Jakarta, iotoMagz.com – PT. Cakra Motor Sports (CMS) sebagai Distributor Ducati Indonesia umumkan program bebas Bea Balik Nama (BBN) untuk pembelian unit dari bulan Januari sampai akhir Juni 2020. Promo harga jual off the road jadi on the road untuk beberapa unit yang ada dan berlaku untuk di seluruh Indonesia.

“Kita jual unit biasanya harga off The Road, dengan program ini konsumen tidak perlu lagi mengeluarkan tambahan biaya untuk mengurus bea balik nama.” program promo ini tentu jadi kesempatan baik buat konsumen untuk bisa memiliki motor Ducati dari berbagai model yang tersedia di showroom.

Luthano Budyanto selaku Direktur PT. CMS menjelaskan, program ini merupakan upaya Ducati Indonesia memberi kesempatan konsumen untuk memiliki motor Ducati dan merasakan pengalaman berkendara dengan motor premium khaas Italia.

“Banyak konsumen memberikan respons positif kepada promo ini sejak launching Januari 2020 lalu, karena pengurusan bea balik nama motor memerlukan biaya cukup mahal dibanding yang lainnya,” kata Luthano Budyanto.

Tapi pelaksanaan promo ini sempat terkendala, dengan adanya pandemi Covid-19 dan semenjak aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) diberlakukannya di hampir seluruh wilayah Indonesia.