oleh

Pakai Sistem Hybird, Yamaha Nozza Grande Meluncur Ke Vietnam

Jakarta, Iotomagz – Yamaha Motor Co., Ltd. meluncurkan mode paling baru 2019 berbentuk skuter premium Nozza Grande 125cc yang di pasarkan di pasar Vietnam mulai Desember ini. Nozza Grande diperlengkapi beberapa feature paling baru, termasuk juga skema hybrid.

“Nozza Grande paling baru masih tetap mewarisi beberapa feature serta penampilan yang ada sekarang ini,” demikian tayangan wartawan Yamaha, Jumat, 7 Desember 2018.

Akan tetapi, mode paling baru ini ada dengan perform yang semakin besar serta nyaman, tampilan fresh, dan diperlengkapi beberapa perlengkapan mutakhir untuk lebih tingkatkan daya tarik pasar. Manufaktur serta penjualan akan dikerjakan oleh perusahaan group Vietnam, Yamaha Motor Vietnam Co., Ltd.

Nozza Grande diperlengkapi sekurang-kurangnya empat feature penting :

1) Smart Motor Generator.

Feature ini meliputi Skema Hibrida untuk menolong tenaga penggerak waktu terlepas landas. Generator starter berperan menjadi motor yang menanggapi operasi throttle saat optimal 3 detik waktu terlepas landas dari tempat stasioner, serta menolong untuk menolong torsi mesin.

Perusahaan pertama-tama mengambil feature ini di Grand Filano Hybrid yang di luncurkan di Thailand pada Juli 2018.

2) Mesin Blue Core Baru.

Mesin ini membuahkan akselerasi lebih lancar dengan getaran rendah, sampai pengendaraan yang bertambah nyaman.

Yamaha Motor sudah mempromokan Blue Core semenjak 2014 menjadi ide design mesin yang membawa kesenangan berkendara, efisiensi bahan bakar, serta kapasitas lingkungan ke semua tingkat yang baru.

Filosofi Blue Core ialah sampai kapasitas yang lebih baik dengan fokus pada tiga titik pembakaran berefisiensi tinggi, kapasitas pendinginan tinggi, serta pengurangan kerugian.

3) Design Exterior.

Design body serta sisi krom pada Nozza Grande baru membuat nuansa sepeda motor skuter kelas atas dengan saluran mutakhir mode.

4) Meteran Kristal

Warna TFT meteran kristal cair yang memberi persepsi futuristik mutakhir.

Diluar itu, mode Nozza Grande Premium diperlengkapi dengan feature keamanan berbentuk skema pengereman ABS serta skema kunci pandai.

Pasar sepeda motor Vietnam sampai 3,3 juta unit per tahun, yang manakah rasio skuter selalu bertambah tajam bersamaan dengan pasar yang sudah masak dalam beberapa waktu paling akhir. Sekarang ini, pangsa skuter sampai hampir 50 %.

Nozza Grande pertama-tama dikenalkan ke pasar pada 2014, menjadi skuter pertama yang diperlengkapi dengan mesin Blue Core. Semenjak dikenalkan, popularitas Nozza Grande selalu kuat, terpenting buat wanita muda menjadi skuter kelas premium sebab kapasitas berjalannya yang begitu baik serta fungsionalitas, dengan penampilan Eropa yang bergaya.

Yamaha Nozza Grande

Mode

Peluncuran

Harga Direferensikan

Tujuan Penjualan

NOZZA GRANDE Standar

Februari 2019

45.500.000 VND

(Rp 28,2 juta)

70.000 unit per tahun semenjak peluncuran di Vietnam

NOZZA GRANDE Premium

Desember 2018

49.500.000 VND

(Rp 30,7 juta)