oleh

Motor Jawa Laku Keras di India, Inden Sampai September 2019

-Classic, Motor-133 views

Jakarta, iotomagz.com – Classic Legends barusan kirim pengakuan yang mengonfirmasi jika Motor Jawa serta Jawa 42 sudah terjual habis sampai September 2019 di India. Selama ini, perusahaan mengatakan jika mereka ingin transparan mengenai kekuatannya sekarang ini untuk mendistribusikan sepeda motor serta bisa menjadi tutup pemesanan online pada larut malam pada tanggal 25 Desember 2018. Classic Legends sebagai distributor Motor Jawa sudah mengatakan jika mereka akan berupaya untuk memberi pemesanan online akhir ini dalam tenggat waktu sampai September 2019.

Salah satunya pendiri Classic Legends, Anupam Thareja, mengutamakan jika perusahaan akan berusaha tingkatkan produksi, tapi ini tidak bisa mengorbankan kualitas. Thareja menekan konsumen setia yang tertarik untuk berkunjung ke dealer untuk rasakan sepeda motor serta menjajal kendaraan sebelum membelinya. Konsumen setia yang ingin masih beli bisa lakukan pemesanan di dealer, tapi pengiriman akan dikerjakan sesuai dengan posisi pemesanan.

BACA JUGA :  Tampilan Motor Bebek Honda Super Cub Setelah Di Modifikasi, Lebih Garang

Classic Legends sudah buka pintu pemesanan ke 10 dealer di Pune, Bengaluru serta Delhi NCR, India. Dealer selalu terbuka dengan langkah cepat serta perusahaan merencanakan untuk mempunyai lebih dari 100 outlet dealer sampai 15 Februari 2019.

Classic Legends tidak mengutarakan berapakah banyak pemesanan yang sudah diakumulasikan sampai sekarang ini, atau kapan pemesanan online untuk di buka kembali. Tapi saat semua pemesanan sekarang ini di kirim pada bulan September 2019, Jawa Perak yang lebih bertenaga serta style bobber akan ada, sebab sepeda motor itu diinginkan siap pada Agustus 2019.

Pengiriman Jawa serta Jawa 42 diinginkan akan diawali di India pada bulan Maret 2019. Seperti yang kita mengerti, Motor Jawa sudah menghimpun semakin banyak pemesanan dibanding Jawa 42 serta pilihan warna yang disenangi untuk Jawa merah marun ikonik serta warna krom.