oleh

Mirip YZF R1, Ternyata ini Adalah Yamaha R15 V3 yang di Modifikasi Total

Jakarta, Iotomagz – Motor Yamaha R15 V3 dipermak habis-habisan oleh team DMX Graphic Art, asal Kalimantan Selatan. Akhirnya hampir mirip motor sport legendaris Yamaha, YZF R1.

Di bagian depan terlihat jelas jika modifikasi ini banyak di inspirasi dari mode Yamaha R1. LED kontemporer yang dipasang menjadi alternatif penutup mata lampu depan pun tampak demikian bagus.

Untuk tempat setang, sedikit pergantian. Akan tetapi sepasang pelindung tuas ala MotoGP yang dipasang semakin meningkatkan citra R15 modifikasi ini menjadi motor sport. Penambahan aksesori seperti winglets yang dipasang di dekat lampu penting membuat motor ini semakin garang.

Dari bagian pembuangan dipasangi knalpot rakitan SC-Project yang dengan berarti tingkatkan daya tarik. Knalpot ini pula diklaim menjadi sisi dari paket penambahan tenaga dari PowerTRONIC.

BACA JUGA :  Karena Masalah Gearbox dan Keamanan, BMW dan Porsche Umumkan Recall Produk Impor di Pasar Cina

Sisi belakang pun mendapatkan penampilan yang lebih rapi. Karenanya ada lampu sinyal spesial didekat dengan lampu ekor. Tidak hanya melakukan modifikasi penampilan luar, perform mesin pun mendapatkan sentuhan dari PowerTRONIC ECU.

Yamaha R15 V3 sendiri memakai mesin 155 cc yang membuahkan tenaga 19,3 ponsel, serta torsi 14,7 Nm dikawinkan dengan gearbox 6 percepatan plus Variable Valves Actuation (VVA).

Author : Dj. Poetra

Gambar Gravatar
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.