oleh

KTM Menantang Honda Pada Segmen 500cc

-Motor-76 views

Jakarta, Iotomagz – Produsen sepeda motor asal Austria KTM mempersiapkan mesin baru mengerjakan kelas menengah yakni memakai mesin dua silinder sejajar 500cc yang disediakan pada tahun yang akan datang. Motor ini akan berkompetisi dengan motor 500cc bikinan Honda yang cukuplah laku di Eropa. Dalam satu interviu dengan alat otomotif Jerman Speedweek, CEO KTM Stefan Pierer membetulkan info itu.

Ia ikut menjelaskan jika mesin baru tengah di kembangkan untuk model-model baru yang akan di jual dalam meningkatkan pasar kendaraan roda dua di Asia. Sesaat mesin baru akan di kembangkan oleh KTM, akan di produksi oleh Bajaj di India, di pabrik Chakan. Pierer belumlah mengutarakan perincian apa pun akan tetapi dugaannya mesin itu akan dipasangkan pada sepeda motor naked, motor penjelajahan serta supersport. Tidak ada kepastian kapan motor baru itu terealisasi peluang akan di luncurkan sesudah 2021.

Berita ini hadir cuma beberapa waktu sesudah Pierer ikut mengkonfirmasi minatnya pada Ducati, yang sekarang ini dipunyai oleh Volkswagen Grup. Dengan timbulnya skandal Dieselgate, ada isu Volkswagen akan jual Ducati tapi selama ini, belumlah ada yang di konfirmasi.

BACA JUGA :  Tampilan Lebih Garang, Benelli 600 2020 Segera Meluncur

Fragmen 300-700 cc perlahan-lahan disukai di beberapa negara serta makin banyak pabrikan yang ingin bermain di fragmen ini dengan mode yang dapat dijangkau akan tetapi perform mencukupi. Contohnya, Royal Enfield 650 cc, yang tawarkan mesin berperforma yang baik serta dapat dijangkau seperti Duke KTM 390.

KTM sudah sukses di India serta Indonesia dengan pasarkan harga motor yang baik yang mengagumkan, walau bukti jika dia mempunyai beberapa sepeda motor memiliki besar untuk pasar global, akan tetapi belumlah sukses di pasar India.