oleh

Kawasaki W175 Kini Mempunyai Warna Varian Baru, Kira-Kira Harganya Berubah Gak ya?

-Motor-60 views

Jakarta, Iotomagz – Nama Kawasaki W175 mulai popular sesudah Presiden RI Joko Widodo memboyongnya waktu lalu.Masih mengawasi ketenarannya di fragmen sport retro, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) melaunching mode penyegaran W175 lewat pilihan warna serta stripping baru.

Warna baru itu adalah storm cloud blue atau biru muda. Sesaat pilihan warna hitam serta silver dipugar dengan stripping baru dan aksen garis mewah.

Warna putih masih ada menjadi edisi standard, masih dengan jok hitam serta tangki dan spakbor berwarna pearl white atau putih mutiara.“Kami mengenalkan warna baru, yakni biru yang sama dengan nuansa classic, membuat makin kuatnya image retro yang menempel pada motor ini,” tutur Head Sales & Promotion PT KMI Michael C. Tanadhi dalam tayangan sah.

BACA JUGA :  Binter Mercy Motor Klasik yang akan kembali Dihidupkan oleh Kawasaki

Diskedulkan mode penyegaran Kawasaki W175 mulai ada di dealer-dealer pada pertengahan November.Masalah harga tidak ada yang beralih.

Kawasaki W175 MY 2019 masih tetap dibandrol Rp 29,8 juta (standard) serta Rp 31,1 juta (special edition).

Edisi standard ada dalam warna putih, sesaat edisi special edition ada dalam warna metallic spark black (hitam), stormcloud blue (biru), serta flat resplendent silver.