oleh

Kawasaki Semakin Optimis Bermain Retro Dengan Luncurkan W175 CAFE

Jakarta, Iotomagz – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), meluncurkan variasi paling baru dari keluarga Kawasaki W175 CAFE, di Como Park, Kemang, Jakarta, Senin (14/1). Keluarga dari W series ini ialah produk yang memiliki nilai autentik serta riwayat sendiri. Dengan design serta model motor yang disebut original bikinan Jepang, dengan sentuhan classic masa 60-an

Variasi paling baru dari W series masih tetap memakai basic yang mirip dengan mode awal mulanya dengan mengangkat ide cafe model, yang disebut salah satunya saluran modifikasi popular dari tahun 60-an yang populer dengan desainnya yang sporty serta mewah, dan kental dengan image retro.

Sesudah di perkenalkan pertama-tama ke publik pada moment Kawasaki Bike Week, 18 November 2017, Kawasaki W175 yang disebut variasi paling baru dari W series, dengan kemampuan mesin 177CC, serta rentang harga 30 juta-an di Indonesia. Kawasaki W175 yang mengangkat ide “Authentic Retro”, menjadi pioneer di marketnya.

BACA JUGA :  Tahukah Kamu? Di Texas Naik Motor Tidak Pakai Helm Tidak Ditilang Loh!
Autodesk VRED Design 2018.5 Update

Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael C Tanadhi menjelaskan, motor ini kami hadirkan untuk meningkatkan variasi menjadi pilihan customer yang ingin tampil lebih sporty serta mewah tetapi masih dalam nuansa retro.
“Untuk konsumen yang suka pada type cafe racer tak perlu melakukan modifikasi motornya sebab sudah disiapkan oleh kami,” katanya.

Autodesk VRED Design 2018.5 Update

Tanggapan pasar yang didapat Kawasaki W175 begitu positif. Dalam rawan waktu 1 tahun, banyak tercipta komune Kawasaki W175 di Indonesia. Motor ini disukai semua kelompok, bahkan juga tidak lepas dari perhatian orang nomer satu di Indonesia.“Karena itu KMI selalu lakukan pembaruan pada W175, dengan mengenalkan W175 CAFE ditengahnya penduduk Indonesia,” sambungnya kembali.

Karenanya ada variasi paling baru ini, jadi makin beberapa pilihan yang dipunyai oleh calon customer Kawasaki W175.

Mtr. Visor

BACA JUGA :  Indonesia Akan Kedatangan Motor Royal Enfield 2 Silinder

Kawasaki W175 CAFE ada dengan penampilan baru, diperlengkapi dengan mtr. visor yang atraktif, serta menegaskan image cafe model. Warna mtr. visor dibuat seirama dengan warna bodi.

Autodesk VRED Design 2018.5 Update

CAFE Seat

Jok dengan skema tucked role yang dipadukan dengan dua warna (coklat serta hitam) memberi penampilan yang classic serta mewah. Sisi belakang jok di bentuk lebih tebal hingga memberi dampak siluet single seat cover ciri khas motor dengan saluran cafe model.

Autodesk VRED Design 2018.5 Update

Short-Style Rear Fender

Spakbor belakang dibuat lebih pendek dari vs awal mulanya untuk memberi penampilan yang sporty serta menguatkan image cafe model.

Chrome Muffler Guard

Warna chrome pada pelindung knalpot meningkatkan sentuhan yang berkualitas pada W175 CAFE.

Warna

W175 CAFE ada dalam 3 warna, yakni Pearl Brilliant Yellow, Metallic Flat Graystone and Candy Fire Red.

Harga

Untuk lokasi Jabodetabekser, W175 CAFE di jual di harga Rp32.600.000,-.

Author : Dj. Poetra

Gambar Gravatar
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.