oleh

Inilah Harga Yamaha R1M GYTR

Iotomagz – Perusahaan otomotif roda dua kenamaan asal Jepang, Yamaha, mendatangkan produk istimewanya ke market. Motor itu yaitu YZF-R1M GYTR.

Motor itu termasuk spesial karena cuma dibikin sekitar 20 unit saja. Jumlahnya itupun akan ditebar di pasar global.

Seperti dikutip Asphaltandrubber, Kamis, 20 Desember 2018, motor itu diklaim mempunyai beberapa keungulan. Nomer produksi yang disematkan pada motor akan memberi tahu jika motor ini adalah vs ulang tahun ke-20 superbike YZF-R1M.

Jadi motor yang bisa memenangi lomba ketahanan delapan jam di Suzuka, mesin yang disematkan dibuat dengan sulit payah oleh anggota dari kru sah Yamaha Racing Tim.

Bukan sekedar dari bagian penampilan, motor ini pula mempunyai piranti pendukung perform, seperti knalpot Akrapovic Full Eco 2 Titanium, kaliper Brembo GP4-RX, cakram 320 mm T-Drive, shockbreaker FGRT 219 dan TTX36 GP Ohlins, serta ban slick V02 soft dari Bridgestone.

BACA JUGA :  Yamaha Aerox Dan Lexi Menyusul Yamaha Xmax Diekspor Ke 5 Benua

Berkaitan pemesanan, motor pabrikan berlambang garpu tala itu telah mulai menawarkannya pada calon customer mulai Desember tahun ini. Jadi motor limited edition, YZF-R1M di tawarkan di harga 39.500 Euro spesial pasar Eropa atau sama dengan Rp647 juta.

Harga itu diperkirakan akan tambah lebih mahal jika di jual di Indonesia. Bagaimana tidak, untuk YZF-R1M seri standard di Tanah Air saja harga nya tembus Rp812 juta.