oleh

IIMS 2019 akan Diramaikan Motor Listrik Lokal

Jakarta, Iotomagz – Arena Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019 jadi unjuk gigi produsen kendaraan listrik lokal Gesits sampai FIN Komodo, di JIExpo Kemayoran Jakarta, 25 April–5 Mei 2019.

FIN Komodo menjadi kendaraan untuk medan off-road hasil kreasi anak bangsa akan mejeng di Hall C3. Sesaat surprise ada di roda dua dengan hadirnya motor listrik Gesits serta merek motor premium Triumph yang ada di Hall C. Kedatangan Gesits serta Triumph diyakinkan akan meramaikan pameran otomotif paling besar di Indonesia ini.

Penyelenggara IIMS 2019, Dyandra Promosindo pastikan akan ada 36 merk roda empat serta roda dua yang memeriahkan Telkomsel IIMS 2019, termasuk juga hadirnya merek Eropa Audi, Mercedes-Benz serta Volkswagen, yang akan membawa varian-varian terbaik.

Beberapa exhibitor kendaraan roda empat yang sudah mengatakan keikutsertaannya pada Telkomsel IIMS 2019, yang terbagi dalam Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, FIN Komodo, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen serta Wuling.

Untuk kendaraan roda dua, merek yang akan unjuk taring adalah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph serta Vespa.

“Masih tetap ada banyak merek mobil serta motor yang pastinya turut Telkomsel IIMS 2019, tetapi minta untuk dirahasiakan dahulu untuk menghargai linimasa promosi merek semasing,” kata Rudi, Proyek Manager Telkomsel IIMS 2019 dalam keterangannya, Jumat 29 Mei 2019.

BACA JUGA :  Wow... Vespa Yang Satu Ini Mempunyai Satu Ban Dan Berbekal Listrik

Eksplorasi paling baru yang diperkirakan jadi primadona spot photo di IIMS 2019 ialah truk memiliki ukuran raksasa yakni Caterpillar 777E. Truk ini mempunyai panjang 10 mtr. serta lebar sampai 6 mtr. dengan kemampuan mesin sebesar 1.004 tenaga kuda bisa menjadi simbol tertentu buat penyelengaraan tahun ini.

Bukan sekedar dipajang, truk itu akan berhubungan dengan beberapa pengunjung di ruang outdoor lewat pertandingan photo jump hand dengan beberapa hadiah menarik.

Akan ada untuk kali pertamanya pada Telkomsel IIMS 2019 kapal dari Indonesia Boating Gathering. Pengunjung bisa lihat kapal motor boat, kapal monitor, serta personal water craft.

Diluar itu, Indonesia Boating Gathering pula membuat talkshow sekitar Boating Lifestyle on Opportunity, Indonesia’s Boat Industry Present and Future, How Regulation Contribute to Lifestyle Boating serta gathering beberapa komune boating yang akan mengulas mengenai pada ruang Hall B3.

“Saya yakini, beragamnya kegiatan saat pameran berjalan bisa meningkatkan value dari Telkomsel IIMS 2019. Ada juga Indonesia Boating Gathering, yakni pekerjaan komune yang terbagi dalam Sailors Gathering, Anglers, Powerboats Gathering serta Diver Gathering,” kata Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

IIMS 2019 kembali tampilkan Center Piece of Carni yang disebut simbol pameran otomotif, yang menyuguhkan pekerjaan dengan menyertakan pengunjung dari beberapa anjungan salah satunya ialah Telkomsel Lounge, Shopee Barber Corner, Shopee Relax Ruang, Shopee Kids Playground, Shopee Beauty Corner, Official Merchandise, serta 360 Photobooth.

“Ruang ini mempunyai pekerjaan yang begitu variasi dari mulai lounge sampai ruang bermain anak. Diluar itu, kami pula menyiapkan ruang spesial buat wanita dengan hadirnya beauty corner. Kami meyakini Center Piece of Carni bisa menjadi distingtif dari penyelenggaraan pameran ini tiap-tiap tahunnya,” tutur Hendra Noor Saleh.

BACA JUGA :  Pada Tahun 2020 Nanti, Volkswagen Rencana Siapkan 34 Model Baru

Tidak hanya Center Piece of Carni, The Wasteland Proyek, Indonesian Custombike Expo & Championship dan PAHAMI Audio Contest, Telkomsel IIMS 2019 pula memberi surprise spesial yang lain buat beberapa pengunjung.

Harga ticket tidak alami kenaikan atau sama juga dengan tahun kemarin. Ticket kelompok Weekdays Experience (Senin – Kamis) di pasarkan dengan Rp50 ribu per pengunjung, ticket kelompok Weekends Experience (Jumat – Minggu, serta hari libur) Rp70 ribu per pengunjung.

Pengunjung yang tidak mau membawa kendaraan pribadi, Telkomsel IIMS 2019 akan menyiapkan shuttle bus dari sebelas mall yang ada di lokasi Jabodetabek, diantaranya FX Sudirman, Neo Soho Mall, Tamini Square, Bintaro Xchange, Cibubur Junction, Puri Indah Mall, Margo City, Metropolitan Mall Bekasi, Pondok Indah Mall, Mega Glodok Kemayoran serta Lippo Mall Kemang.

Tidak hanya mall, pengunjung yang memakai kereta api dapat juga memakai shuttle bus dari Stasiun Kemayoran untuk ke arah JIExpo. “Shuttle bus ini mulai ada pada jam 11.00 WIB untuk weekdays serta jam 10.00 WIB untuk weekends. Sesaat untuk rute paling akhir dari JIExpo ialah jam 19.30 serta 20.30 WIB,” katanya.

Author : Dj. Poetra

Gambar Gravatar
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.