oleh

Honda PCX Hybrid di Claim AHM dengan Bandrol Terjangkau

Jakarta, Iotomagz – PT Astra Honda Motor (AHM) balik lagi memberi penegasan jika permasalahan harga PCX Hybrid dikembalikan kembali pada customer. Tapi, bila disaksikan dari bermacam bagian, tentu saja diklaim murah.

Berdasarkan keterangan Direktur Pemasaran PT AHM Thomas Wijaya, harga tentu saja sesuaikan dengan tehnologi dan feature yang tersemat pada skuter itu.

Bila dibanding dengan PCX mesin bensin, pasti vs hibrida ini mempunyai tehnologi yang lebih moderen sebab menambahkan skema hybrid. Belum juga mempunyai bermacam feature terbaru.

“Jadi jika menurut saya relatif, serta dikembalikan kembali pada customer,” kata Thomas baru saja ini di lokasi Kemayoran, Jakarta Pusat.

Thomas meneruskan, walau telah di produksi di pabrik AHM yang ada di Sunter, Jakarta Utara, bukan bermakna harga dapat tambah murah. Karena, paling penting tentang penyematan feature dan teknolgi.

BACA JUGA :  Motor Cruiser Triumph Membuat Motor Versi Baru Untuk Saingi Ducati XDiavel

“Kami belumlah ada gagasan untuk turunkan harga atau kurangi feature pada PCX hybrid ini. Semua kita berikan pada customer,” katanya.

Dengan kandungan elemen lokal, PCX hybrid ini diklaim telah sampai 90 %. Penjualan per bulan seputar 80-100 unit di semua Indonesia.

“Tentu saja kami produksi rata-rata seputar 15.000 unit per bulan, terbesar yang mesin bensin, yang hibridanya sesuai dengan penjualan per bulannya barusan,” kata Thomas.

Author : Dj. Poetra

Gambar Gravatar
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.