oleh

Honda Akan Pasarkan Honda PCX Electric Ke Asia Tenggara

Jakarta, Iotomagz – Honda menginformasikan akan selekasnya pasarkan motor matic Honda PCX Electric di Asia Tenggara, dengan penjualan untuk konsumen setia usaha ataupun perseorangan dimulai dari Filipina.

Tidak seperti model-model yang lain, PCX Electric ini di pasarkan dengan pola penjualan sewa baik untuk konsumen setia usaha ataupun perseorangan.

PCX Electric di kembangkan berdasar pada PCX yang popular berdesain stylish, dengan mesin yang lebih ramah lingkungan karena unit daya listrik kompak baru yang di kembangkan Honda, kata Honda dalam pengakuan resminya, diambil Minggu, 9 Desember 2018.

Honda menjelaskan, motor listrik PCX ini memakai Susunan Interior Permanen Magnet (IPM) yang menyiapkan torsi yang cukuplah dari revs rendah, wujudkan kapasitas akselerasi serta naik yang kuat serta halus.

Dengan baterei listrik yang digendongnya, PCX Electric, yang mengarah pemakai perkotaan serta perlu kenyamanan, dapat meniti perjalanan 41km untuk 1x isi daya baterei penuh.

Baterei PCX Electric dapat di isi daya dengan memakai konektor yang telah disiapkan atau mungkin dengan charger external opsional.

Sepeda motor dengan kemampuan 125cc ini akan disewakan di resor wisata di distrik Tokyo mulai musim semi 2019, dengan pemakaian selalu diawasi Honda untuk memperoleh banyak input dari customer.

Kendaraan listrik yang diperlengkapi dengan baterei memiliki keseluruhan 96V yang terdiri dari dua baterei lithium-ion 48V high-energy ini akan di produksi untuk pasar domestik dalam jumlahnya 250 unit satu tahun. Masih tetap begitu hanya terbatas.

Untuk 1x pengisian daya, baterei PCX Electric memerlukan waktu enam jam untuk terisi penuh waktu tersambung dengan kendaraan, sesaat bila berisi charger opsional dengan baterei dicopot dari kendaraan akan menghabiskan waktu seputar empat jam.