by

Felo FW06 Motor Listrik Dari Negeri Tirai Bambu

Jakarta, iotoMagz.com – Pada akhir tahun lalu para produsen berlomba-lomba memperkenalkan line up produk barunya yang akan segera dilaunching di pasaran otomotif. Salah satunya produsen Motor asal Taiwan, Kymco telah memperkenalkan Kymco F9. Meski belum resmi diluncurkan, partner kerja Kymco dari Tiongkok yakni Felo, telah meminta izin untuk melakukan rebranding Kymco F9 untuk diproduksi masal dengan memakai nama Felo FW06.

Secara tampilan Felo FW06 memang tidak terlihat berbeda segnifikan dengan Kymco F9. Bentuk body yang futuristik dengan penambahan grafis modern yang memberikan nuansa modern.

Dari segi bobot motor listrik Felo FW06 memang terasa ringan karena sudah memakai frame aluminium. Secara keseluruhan bobot motor listrik ini mencapai 107 kilogram. pihak Felo mengklaim motor listrik ini dapat melesat dengan kecepatan maksimum hingga 110 kpj. Menurut mereka hal tersebut bisa lebih dari itu tergantung dengan kapasitas baterai. saat ini baterai yang ditawarkan dengan dua pilihan baterai yakni 80 Ah dan 85 Ah. untuk pengisian ulang daya baterai ini akan terisi penuh selama 4-6 jam jika dicas menggunakan listrik rumahan.

Berbicara soal harga jualnya, motor ini dibanderol sekitar 3.400 Euro untuk yang berkapasitas baterai 80 Ah, sedangkan untuk kapasitas yang lebih besar dibandrol di harga 3.690 Euro.