oleh

Ducati Ingin Berpisah Dari Volkswagen

Iotomagz – Stefen Pierer adalah chief executive officer KTM, yang menggantikan kendali sesudah kemunduran pada 1992. Saat itu, perusahaan cuma mempunyai 150 karyawan.

Akan tetapi dibawah kepemimpinan Pierer, jumlahnya karyawannya sekarang ini sukses sampai lebih dari lima ribu staf, serta jadi salah satunya perusahaan otomotif sukses dengan global.

Belumlah senang dengan pencapaiannya, Pierer mengakui mempunyai tujuan menjadi produsen sepeda motor sport paling besar ke-3, pada 2020. KTM sekarang ini membawahi merk motor penggaruk tanah, Husqvarna serta sukses jual 265 ribu unit motor tiap-tiap tahun.

Dikutip dari Motorbeam, Jumat 14 Desember 2018, Pierer lihat Volkswagen Grup menjadi contoh, serta dia suka pada taktik pemakaian mesin dan basis untuk banyak kendaraan produsen mobil asal Jerman itu.

Pejabat perusahaan otomotif Austria itu ikut mengakui mempunyai jalinan emosional dengan Ducati, serta adalah hanya satu merk Italia yang pas bersanding dengan KTM.

Dia ikut memberikan, Audi mempunyai prioritas semakin besar dibanding satu pabrik sepeda motor, serta akan begitu menarik untuk mempunyai Ducati dibawah group KTM.

Volkswagen Grup sudah membayar 740 juta euro untuk mengakuisisi Ducati pada 2011. Pierer menyatakan, semuanya bukan berkaitan harga, namun lebih pada bagaimana perusahaan bisa menjadi lebih kuat waktu bersamanya.