oleh

Di Januari 2019, Suzuki Bakal Luncurkan Dua Varian Naked Bike SV 650 ABS dan Neo Retro SV 650X ABS

Jakarta, Iotomagz – Sport Retro berbodi ramping serta mudah sebagai mode pertama Suzuki di tahun 2019 yakni SV 650 ABS serta SV 650 X ABS selekasnya melaju buka tahun 2019. Dikutip dari young-machine.com, SV 650 ABS serta neo retro V650X ABS yang bergaya Café Racer diberi dengan mesin 650cc V twin.

Feature paling besar dari SV 650 ABS ialah Anda bisa nikmati satu motor berbody besar tetapi mudah serta begitu mengagumkan untuk dibawa riding di semua keadaan. Dari mulai keadaan perkotaan sampai untuk touring.Suzuki 650 ABS mempunyai berat cuma 197 kg, dengan gabungan mesin kembar 645 cc V2, motor ini termasuk gesit menyalip jalanan perkotaan, walau dengan RPM rendah sekalinya, motor ini mengagumkan dalam lakukan manuver stop n’ go.

Diluar itu, feature Suzuki Easy Start Sistem begitu mempermudah buat penguna dimana menyalakan mesin mulai cukup dengan satu dorongansaja. Sesaat untuk feature keselamatan, Suzuki SV 650 ABS diperlengkapi dengan skema pengereman ABS. Memang benar ada dikit pergantian dikit dari yng sempat dipertunjukkan pada arena TMS 2018 lantas, untuk Suzuki SV650 ABS pada caliper rem dirubah dari pot konsvenonal jadi 4 pot berlainan yang sama-sama bertemu. Dengan cakram depan ganda berdiameter 290 mm serta cakram tunggal belakang dengan diameter 240 mm, perihal ini pasti berimbas pada style pengereman yang lebih kuat serta pengoperasian rem yang lebih halus.

BACA JUGA :  Toyota Voxy, Rush, Calya, Agya Naik Harga

Untuk style, ide “Slim & Simple” membuat garis-garis bodi yang indah yang rapi serta tidak menjemukan. Suzuki SV650 ABS mempunyai tiga warna, yakni sparkle black / pearl grecher white, all grey metallic serta glass sparkle black. Suzuki SV650 X adalah perwujudkan dari motor SV650 Rally Concept yang sudah sempat di pajang pada Tokyo Motor Show (TMS) pada tahun 2018. Di banding dengan vs konsepnya sendiri, SV650X memang tampak lebih sederhana aura retro klasiknya.

SV650X ABS yang mengaplikasikan style gaya cafe racer yang unik pada mode basic SV 650. Aksen headlight cowl dengan sela kiri serta kanan, handle terpisah, tack roll sheet dengan perasaan stereoskopis yang ditingkatkan, tangki bahan bakar sesuai dengan ciri-ciri Suzuki. Seperti mode basic di sini, caliper rem 4-pot serta penutup muffler. Pewarnaan baru ialah peningkatan satu warna dimana Brown / Black sheet digabungkan dengan badan Otto Grey Metallic.

BACA JUGA :  Bukan Maen Harganya, Kunci Mobil Ini Melewati Harga dari Supercar Lamborghini Aventador SVJ

Ke-2 motor Suzuki ini rendananya akan launching di bulan yang sama, meskipun begitu tanggalnya berlainan. Untuk SV 650 ABS akan launching pada 23 Januari, SV 650X ABS akan launching pada 29 Januari.

Author : Dj. Poetra

Gambar Gravatar
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.