oleh

Akan Segera Masuk Ke India, Suzuki GSX – R250 Menantang Honda CBR250R

Jakarta, Iotomagz- Suzuki Gixxer 150 atau di Indonesia diketahui Suzuki GSX bermesin 150 cc ialah salah satunya motor terlaris dalam fragmennya di India. Minimnya motor memiliki semakin besar membuat produsen kendaraan roda dua Jepang merencanakan meluncurkan Gixxer 250 baru. Gixxer 250cc baru akan ada menjadi sportsbike tingkat pemula, serta akan melaju di India pada awal 2019 di harga yang diklaim dapat dijangkau.

Awal mulanya dilaporkan jika Gixxer 250 atau GSX 250 akan di luncurkan pertama-tama dalam vs naked yang ini berarti vs S. Tapi sesuai dengan laporan dari alat Jepang, motor yang akan di luncurkan pertama ialah vs full fairing, bermakna Suzuki GSX R250 akan melaju terlebih dulu. Sesudah itu, baru vs naked.

Suzuki Gixxer 250 akan mengambil style dari GSX-S750 serta GSX-S1000. Ini akan di kembangkan dengan spesial di India serta akan memperoleh design baru seperti lampu depan serta lampu ekor LED, semua penampilan digital, kursi split, serta Suzuki Easy Start Sistem. Sedang tempat berkendara akan begitu ditingkatkan.

BACA JUGA :  Uji Coba Prototipe Honda Trail Listrik

Walau rangka Gixxer 250 akan sama juga dengan Gixxer 150, akan tetapi akan di-tweak untuk menyimpan mesin memiliki tambah tinggi. Gixxer 250 akan terima garpu depan teleskopik serta monoshock dibagian belakang dan rem cakram di ke-2 ujungnya. Untuk keselamatan, Dual channel ABS akan di tawarkan menjadi standard.

Suzuki Gixxer 250 serta Gixxer 250 SF akan menolong Suzuki untuk berkompetisi di pasar India dalam kelas ini. Yamaha dengan motor 250 cc-nya, Bajaj merencanakan meluncurkan Pulsar 250 dari basis KTM Duke 250, serta Honda telah meluncurkan CBR250R. Ini menyatakan jika pembuat kendaraan roda dua masih memerhatikan fragmen 250 cc.

Suzuki Gixxer 250 akan ditenagai oleh mesin SOHC 250cc satu silinder berpendingin cairan yang tawarkan daya 22-25 bhp, dikawinkan dengan gearbox 6 percepatan. Gambar paten mesin sekarang sudah bocor lewat salah satunya website alat Jepang, kojintekibikematome. Diprediksikan akan dibandrol 1,5 lakh atau sama dengan Rp 31,1 juta saat peluncuran di negara ini.

BACA JUGA :  Hyundai Memperkenalkan Teknologi Baru Untuk Tunarungu

Di Indonesia, Suzuki mempunyai motor sport seri GSX bermesin 150cc. Suzuki GSX-R150 serta GSX-S150 sudah isi fragmen motor sport semenjak dua tahun paling akhir. Akan tetapi, Suzuki Indonesia sampai sekarang ini belumlah mempunyai motor sport dengan kemampuan mesin 250 cc seperti Yamaha, Honda, serta Kawasaki. Pantas dinanti, apa mode 250 cc Suzuki akan masuk Indonesia tahun ini.