oleh

AHM Mengklaim Big Bike Honda Rebel Sebagai Penjualan Paling Laris

Jakarta, Iotomagz – Semenjak di luncurkan pada 2017, sepeda motor kelas big bike premium Honda Rebel CMX500 masih tetap jadi pujaan. Bahkan juga sampai sekarang ini penjualannya sampai 60-70 % di fragmen big bike.

Thomas Wijaya sebagai Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) menjelaskan bila Honda Rebel ialah big bike terlaris di Tanah Air serta tempatnya belumlah tergantikan.

“Honda Rebel menguasi 60-70 %, ke-2 CB500x sebesar 13-15 %. Yg lainnya hampir rata, sedang CB650R 3-5 %,” kata Thomas dalam peluncuran Honda CB650R Neo Sport Cafe di Bandung, Sabtu.

Menurut Thomas, sampai sekarang ini tujuan pasar big bike masih tetap ada di lokasi kota besar Indonesia. Sedang yang sangat banyak penjualannya ada di pulau Jawa serta Bali.

BACA JUGA :  Suzuki Tebar Promo Menarik Bagi Para Pengunjung IIMS 2019

“Tujuan kita masih tetap di daerah kota besar hingga showroom berada di 10 kota besar serta 11 outlet sangat banyak memang di pulau Jawa. Masih tetap di Jawa serta Bali konsumennya,” jelas Thomas.

Selain itu, penetapan import untuk motor besar di Indonesia tidaklah terlalu punya pengaruh berarti pada penjualannya.

“Untuk penetapan import akan kita combine dengan peraturan pemerintah. Tetapi selama ini tidak ada kendala yang bermakna, serta kami selalu berkomunikasi dengan customer, memberi info perkiraan kapan motor dapat dipunyai,” katanya.

Author : Dj. Poetra

Gambar Gravatar
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.