Motor Sport Naked Memakai Mesin Matic dari Honda

Diposting pada

New Delhi, Iotomagz – Honda Motorcycles and Scooters India (HMSI) sudah meluncurkan skuter matik bermodel sport naked, Navi 2019. Pada generasi baru, Honda menyisipkan tehnologi Combi-Braking Sistem atau CBS. Mode ini sudah sempat di stop produksinya di India, akan tetapi tehnologi pengereman paling baru kembali dipasarkan. Honda Navi 2019 yang baru ada di harga Rs 47.110 atau seputar Rp 9,3 juta.

Pemerintah India sudah mengharuskan kendaraan dengan kemampuan di bawah 125cc memakai tehnologi CBS. Sedang kemampuan di atas 125cc harus memakai Antilock Brake Sistem atau ABS. Tehnologi CBS pada kendaraan roda dua dengan aktifkan rem depan serta belakang, cukup dengan menarik handel tuas rem belakang. Akhirnya ialah jarak pengereman yang lebih pendek serta kurangi peluang ban slip.

Honda Navi baru hampir tidak beralih dari mode yang ada awal mulanya, lepas dari feature CBS penambahan. Design funky dari Honda Motorcycles India ialah untuk menarik konsumen setia muda untuk memakai produknya. Sayangnya, Honda Navi masih tetap kurang sukses di pasar India. Honda Navi selalu di tawarkan dengan beberapa pilihan yang bisa sesuai membuatnya lebih funky serta praktis.

Skuter Honda ini memakai mesin silinder tunggal berpendingin hawa 110cc. Mesin ini membuahkan tenaga 8bhp serta torsi 8,94Nm yang dikawinkan dengan gearbox CVT. Navi memakai suspensi depan teleskopik serta monoshock dibagian belakang. Motor ini mengaplikasi ban tubeless 12 inci serta 10 inci dibagian depan serta belakang. Honda Navi pertama-tama dipamerkan di Auto Expo 2016.

BACA JUGA :  Triumph Rocket 3 TFC Terjual Habis Hanya Dalam Perhitungan Hari

Motor ini ialah produk kendaraan roda dua pertama yang di kembangkan sendiri oleh departemen R&D Honda India serta tidak di jual di negara lainnya. Navi melalui satu tonggak penjualan 100.000 unit pada bulan Agustus tahun kemarin. Akan tetapi, mulai sejak itu penjualan kendaraan roda dua yang funky turun. Honda bahkan juga menuliskan penjualan 0 untuk Navi saat beberapa waktu paling akhir.

Penawaran Luar Biasa Selesai Jumat Ini. Beli saat ini Berbelanja Discovery Made Sederhana. Telusuri Toko Elektronik Online! Penawaran Besar Selesai Jumat Ini. Pengalaman penawaran pada merk besar. Beli saat ini Honda Navi baru ada dalam enam pilihan colout yang dinamis – Ranger Green, Ladakh Brown, Orange, White, Black serta Red. Semua pola warna ini ada selanjutnya dengan kit grafis host, diantara beberapa feature serta aksesories yang bisa sesuai.