Motor Cruiser Triumph Membuat Motor Versi Baru Untuk Saingi Ducati XDiavel

Diposting pada

Jakarta, Iotomagz – Triumph Motorcycles tengah mempersiapkan versi paling baru dari motor cruiser Triumph Rocket III. Spyshot motor ini tersingkap waktu melakukan pengujian di jalanan. Desainnya terlihat menonjolkan design berotot, tangki bensin besar, lampu depan bundar dua buah, mesin tiga silinder besar, serta ban lebar. Hingga keseluruhannya motor ini tampak montok.

Penampilan luar mesin tampak serupa dengan Rocket yang sekarang ini di jalanan. Mesin masih tetap tiga silinder in-line, serta diinginkan sudah alami pembaharuan, isu mengatakan mesin yang diperbaharui dinaikkan kapasitasnya dari 2.294 cc ke 2.500 cc. Mesin ini diperkirakan akan dapat membuahkan tenaga sampai 180 ponsel. Serta tentunya, mesin itu akan penuhi semua ketentuan emisi paling baru, bahkan bisa saja penuhi ketentuan Euro IV yang akan diawali pada tahun 2020.

Apakah yang berlainan ialah skema pembuangan pendek serta besar dari mesin tiga silinder, yang mengalir dari bagian kanan mesin ke dua knalpot bertumpukan vertikal disamping kanan, serta satu knalpot tunggal disamping kiri sepeda. Knalpot yang lebih pendek mengutarakan jika Rocket III selalu digerakkan oleh poros dengan poros penggerak yang ada di swingarm satu bagian. Suspensi sekarang berpedoman monoshock yang ada dibawah jok serta tak akan memakai dual shock.

BACA JUGA :  KMI Memperkenalkan Dual Purpose KLX 230

Suspensi serta design swingarm yang baru bermakna design rangka baru. Siluet keseluruhnya Rocket III yang baru lebih sporty dibanding design cruiser tradisionil mode awal mulanya. Suspensi depan pun sudah beralih, serta saat ini memakai suspensi upside down di muka. Pojok rake tampak lebih kuat dari mulanya, serta mode baru ini pula memakai rem Brembo dengan ABS.

Penampilan belakang menunjukkan ujung buntut yang gemuk, dengan lampu rem LED, dengan lampu sein belakang dipasang ke fender yang memeluk velg. Lampu penting LED, konsol instrumen baru yang kemungkinan menolong mengurus elektronik sepeda motor seperti ABS, kontrol traksi, dan kontrol GoPro bawaan. Motor Triumph ini peluang akan di luncurkan akhir tahun ini.