oleh

Wulling akan Meluncurkan Confero Blind Van


JAKARTA, Iotomagz – Wuling Motors akan mulai bermain di fragmen kendaraan niaga mudah (light commercial vehicle). Produk yang di jual, yakni Confero Blind Van, dengan agenda peluncuran pada Rabu (7/11/2018).

Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) Dian Asmahani juga menjelaskan jika produk terbarunya itu ada di kelas komersial.

“Untuk lebih detilnya kembali nantikan kelak Rabu, akan kita terangkan semua. Bocorannya sekedar hanya itu saja,” kata Dian, Senin (5/11/2018).

Awal mulanya, pada Agustus 2018 muncul upload photo di sosial media, yang mengungkapkan Confero Blind Van dengan mesin 1.2-L. Dengan penampilan depan sama dengan mode kendaraan penumpang, tapi sisi kaca belakang serta kaca samping sampai baris ke-2 telah ditutup tiada jendela.

Info tentang harga ikut belum juga tersingkap, tapi data yang tersebar menuturkan jika sama dengan Nilai Jual Kendaraan Bermotor/NJKB atau off the road seputar Rp 79.000.000.

Produk baru Wuling di Indonesia ini, nanti akan berkompetisi dengan Daihatsu Gran Max Blind Van serta Suzuki APV dan Wagon R Blind Van.