by

Wuling Motors Resmikan Dealaer BLESS di Surabaya, ada WIFI Gratis & Ruang Tunggu Bermain Anak

Surabaya, Iotomagz – Wuling Motors meresmikan dealer BLESS Basuki Karunia Surabaya pada Jumat, 15 Maret 2019. Dealer sah ke lima yang ada di Surabaya ini ada dibawah naungan PT Karena Abadi Sukses Sejati dengan mengimplementasikan ide service terpadu 3S atau Sales, Aftersales, serta Spare part.

Sales Operation Director Wuling Motors, Yedi Yunadi Sondy menjelaskan, peresmian dealer Wuling BLESS Basuki Karunia Surabaya ini adalah perwujudan dari semangat Drive For A Better Life untuk penduduk Indonesia.

“Kami berharap dengan kedatangan outlet ini dapat memudahkan customer di Surabaya serta sekelilingnya untuk mempunyai atau mendapatkan service servis serta suku cadang produk Wuling yang diperlukan,” katanya dalam info sah.

Dealer ini berdiri diatas tempat 1.500 mtr. persegi yang berada di Jalan Basuki Karunia No. 86, Tegalsari. Wuling BLESS Basuki Karunia Surabaya menyiapkan ruang pamer atau showroom seluas 750 mtr. persegi yang bisa memajang 6 unit posisi produk Wuling. Untuk memberikan kenyamanan buat beberapa konsumen setia, outlet ini menyiapkan bermacam sarana dari mulai koneksi Wi-Fi gratis, sampai ruangan bermain anak.

Tentang service purna jualnya, Wuling BLESS Basuki Karunia Surabaya menyiapkan ruang service seluas 400 mtr, dengan 4 unit service bay yang didukung oleh beberapa mekanik – mekanik berpengalaman. Diperlengkap dengan ruangan tunggu service yang nyaman serta sarana Wuling Mobile Service (WMS).

Direktur PT Karena Abadi Sukses Sejati, Willy Hendrata pun menjelaskan, pembukaan Wuling BLESS Basuki Karunia Surabaya ini ikut menegaskan kolaborasi Wuling dengan partner dealer untuk berkembang dengan satu arah.

“Yakni memberi yang terunggul dari bagian produk ataupun service pada konsumen setia, terutamanya yang bertempat di Surabaya serta sekelilingnya. Dengan demikian, customer tak perlu cemas kembali untuk beli produk Wuling,” katanya.

Author : Dj. Poetra

Gravatar Image
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.