oleh

Wujud Suzuki All New Ertiga Sporty Setelah Di Modifikasi di IMX 2018

Jakarta, Iotomagz – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut berperan serta dalam arena Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 dengan membawa produk modifikasi dari All New Ertiga. Modifikasi ini untuk memberi rujukan untuk customer yang ingin melakukan modifikasi kendaraannya.

“Partisipasi Suzuki ikuti arena IMX 2018 ini jadi salah satunya usaha kami untuk ada buat beberapa customer setia kami dan menyemarakkan pasar kendaraan modifikasi di Indonesia. Kami berharap, saat arena ini berjalan, baik pemodifikasi ingin juga customer, dapat memperoleh ide untuk mengulik penampilan produk Suzuki yang dipunyai. Terutamanya buat pemilik All New Ertiga, sebab masih tetap begitu fleksibel untuk diubah sesuai dengan inspirasi serta hasrat semasing,” kata Harold Donnel, 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS.

Saat IMX 2018 berjalan, Suzuki bekerjasama dengan Jakarta Sneaker Day untuk menyulap penampilan All New Ertiga dengan design yang mengambil alih perhatian serta bisa jadi ide modifikasi buat kelompok berjiwa muda. Memakai design front serta rear bumper yang mencolok, membuat penampilan All New Ertiga lebih gagah serta menarik.

Diluar itu pemakaian decal sticker, airbrush dan lampu LED makin menguatkan kesan-kesan sporty. Tidak kalah menarik, di bagian interior, nuansa warna coklat muda, putih serta aksen lis merah diaplikasikan pada jok serta trim pintu sama dengan topik Jakarta Sneaker Day.

Arena IMX 2018 adalah pameran modifikasi otomotif pertama yang diadakan di Indonesia serta di dukung oleh Pemerintah Propinsi DKI Jakarta menjadi pilihan wisata otomotif.

Penyelenggaraan IMX mempunyai tujuan ajak semua stakeholders supaya sama-sama membuat kerjasama lintas industri yang menyertakan modifikator, merek-merek aftermarket dalam serta luar negeri, pemegang merk mobil, komune, sampai pegiat dari Amerika Serikat dan Jepang untuk isi session talkshow.

“Semakin kesini industri otomotif di Indonesia berkembang cepat sekali serta personal buat tiap-tiap orang. Sampai kini kami menjadi APM (Agen Pemegang Merk) berupaya untuk menampung hal itu dengan meluncurkan beberapa mobil dengan kelompok special edition, seperti Ertiga Sport Edition, Ertiga Elegant serta APV Luxury,” tutur Harold.