oleh

Wow… Lamborghini Code 0 Mobil Super Langka Di Jual

-Mobil-72 views

Jakarta, Iotomagz – Satu mobil super langka Lamborghini diberitakan akan di jual. Mobil itu ialah Lamborghini dengan Kode 0 karya perancang legendaris Ken Okuyama, orang dibalik kreasi mobil super seperti Ferrari Enzo serta Ferrari P4/5.

Diambil dari Motor1, Rabu, 19 Desember 2018, Kode 0 dikenalkan di Pebble Beach Concours, Monterey, pada Agustus tahun kemarin. Mobil ini didapati ada di garasi Jay Leno beberpa bulan sesudah di luncurkan.

Kode 0 didasarkan pada Lamborghini Aventador tapi mempunyai body yang dibuat lagi seutuhnya dengan profile keseluruhnya lebih ramping, lampu depan LED, serta roda 20 (depan) serta 21 inci (belakang) yang dibungkus ban Pirelli P-Zero.

Menurut penciptanya, kendaraan ini mempunyai berat cuma 1.550 kg, membuat lebih mudah dari Aventador sebagai basisnya (1.852 kg). Mobil ini ditenagai mesin mesin V12 superstar Italia memiliki 6.5 liter.

BACA JUGA :  Honda CBR400R 2019 Melakukan Debut Global dan Bersaing dengan Kawasaki Ninja 400

Mesin ini membuahkan 690 tenaga kuda (515 kilowatt) serta torsi 690 Newton-meter. Tenaga mesin ini dialirkan ke roda penggerak belakang lewat transmisi ISR 7-percepatan. Dengan torsi melimpah, mobil ini mampu berakselerasi dari titik 0 – 100 km. /jam cuma dalam tempo 2,9 detik.

Menurut Okuyama, Kode 0 di inspirasi oleh “pembagian mobil yang diimpikan” tahun 1970-an, termasuk juga Lancia Stratos Zero, Lamborghini Countach, serta Ferrari Moduro. Lantas digabungkan dengan “tehnologi moderen” dalam paket 1x yang saat ini tercatat untuk di jual oleh dealer supercar TPE yang berbasiskan di Tokyo.

Bila Anda tertarik untuk membelinya, Anda mesti mengontak penjual untuk memperoleh detil selanjutnya mengenai harga. Ingat, mobil ini adalah mobil super yang langka dengan Kode 0, yakinkan dana Anda tidak hanya terbatas.

BACA JUGA :  Aston Martin Berencana Serius Produksi Mobil Otonom

Situs motorauthority.com memberikan laporan bila Anda mempunyai satu Lamborghini Aventador, Anda sekurang-kurangnya mesti mempersiapkan dana fresh US$1,5 juta untuk mengubah jadi seperti Lamborghini Kode 0.