oleh

Upgrade Harga & Spesifikasi Renault Triber 2020 Indonesia

Jakarta, IotoMagz.com – Setelah perkenalannya pertama kali di GIIAS 2019 Renault Triber telah mengundang banyak sekali minat dari konsumen otomotif di Indonesia. Namun di jalanan masih sedikit kemunculan Renault. Data inden mencapai lebih dari 1500 unit sejak launching Renault Triber di sempurnakan untuk konsumen indonesia, baik segi desain maupun harganya yang “indonesia banget”. Dengan adanya pandemi covid-19 ini menjadi tambahan rintangan untuk MRI (Maxindo Renault Indonesia) sehingga pihak MRI mengadakan virtual konferensi pers pada hari senin lalu guna memberikan kejelasan kepada konsumen yang telah inden.

Davy J. Tuilan, selaku COO PT. MRI mengatakan per hari ini Renault Indonesia mulai menyiapkan stok unit Renault Triber, dan sudah dikirim ke dealer. Renault Triber Indonesia tahun 2020 ini ada sedikit perubahan spesifikasinya, untuk tipe RXZ sudah pakai pelek alloy two tone.

Berikut update harga Renault Triber OTR Jabodetabek

BACA JUGA :  Setelah Triber Diluncurkan, Renault Akan Launching 2 Model Baru di GIIAS 2019
Renault Triber RXL M/TIDR 169,900,000
Renault Triber RXT M/TIDR 172,900,000
Renault Triber RXZ M/TIDR 179,900,000

Meskipun saat ini sedang sulit-sulitnya untuk proses distribusi akibat pandemi Covid-19, PT Maxindo Renault Indonesia tetap pada komitmennya, mendatangkan Renault Triber untuk memenuhi pesanan & langsung di distribusikan ke dealer Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Makassar & Medan.

“Renault Triber dengan konsep ultra modular dan super spacious yang dilengkapi dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang terbaik dikelasnya adalah kendaraan MPV yang sangat cocok untuk konsumen di Indonesia. Kami sangat bahagia bahwa Renault Triber sudah hadir dan bisa di-delivery kepada konsumen di Indonesia” kata Davy J Tulian

BACA JUGA :  Triumph Scrambrel 1200 akan Mengaspal di Indonesia, Harga OTR Rp 216 Jutaan

Demi mempermudah konsumen dalam menjajal dan membeli Renault Triber di masa pendemi dan penerapan PSBB, PT. MRI sudah menyediakan layanan pembelian dan test drive #dirumahaja, cukup dengan mendaftarkan diri di website resmi Renault di www.renault.co.id

News