oleh

Toyota Memperkenalkan Teknologi Autopilot Berbasis Lexus Ls

Las Vegas, Iotomagz – Turun dalamm arena Consumer Electronics Show ( CES ) 2019 yang berjalan di Las Vegas, Amerika Serikat, team dari Toyota Research Institute unjuk gigi dengan tehnologi mengemudi automatis baru berbasiskan Toyota Lexus LS .

Sesuai namanya, tehnologi yang di kembangkan oleh produsen otomotif asal Jepang ini fokus pada skema otonomi atau swakemudi penuh. Tempat pengemudi akan digantikan oleh sopir digital dengan keseluruhan.

Pihak Toyota menjelaskan, jika peningkatan model mengemudi automatis pada Lexus LS bukan sekedar jadi yang diimpikan dari beberapa orang berpenghasilan tinggi. Akan tetapi jadi pilihan buat tehnologi kontrol kemudi hari esok.

“Kelincahan yang lebih luas, dengan daya manuver lebih tanggap, dan tarikan lebih halus diketemukan pada skema swakemudi,” demikian diuraikan Toyota, dan diambil dari Carcoops, Jumat (4/1/2019).

BACA JUGA :  Polrestabes Surabaya Mendapatkan Hibah Satu Unit Ambulance dari HDCI

Berdasar pada pengalaman yang dipelajari dari prototipe Basis 3.0 awal mulanya, tehnologi ini memakai skema penginderaan LIDAR. Skema kerjanya dibantu oleh dua camera penambahan serta dua sensor pencitraan baru, yang menghadap ke depan serta ke belakang.

Tidak hanya camera serta sensor penambahan, skema ini pula mempunyai radar yang ditingkatkan untuk menjumpai jarak dekat dengan lebih baik.

Perihal ini bahkan juga bukan hanya satu penambahan prototipe yang dinamakan P4. Toyota mengaku, skema baru sangat mungkin untuk lakukan input yang bertambah cepat.

“Skema akan bereaksi bertambah cepat serta menjalankan semakin banyak algoritma evaluasi mesin dengan paralel untuk evaluasi yang bertambah cepat,” demikian diterangkan oleh perusahaan otomotif dengan tagline baru jadi perusahaan mobilitas itu.