oleh

Toyota Berniatan Akan Memproduksi Sienta Dengan Fitur Khusus Difabel

Jakarta, Iotomagz – Toyota sudah mengenalkan kampanye “Start Your Impossible” waktu lalu dengan sah di Indonesia. Kampanye ini menunjukkan semangat Toyota untuk bertransformasi dari perusahaan kendaraan jadi perusahaan mobilitas termasuk juga pada tiap-tiap orang yang berkebutuhan spesial.

Toyota awal mulanya sudah sempat menunjukkan mode Sienta dengan kursi untuk difabel. Ikuti semangat baru ini, apa Toyota akan menghasilkan Sienta itu?

“Ini memang segaris dengan semangat “Start Your Impossible” waktu kita perlihatkan Sienta itu. Kita akan mendesain beberapa produk seperti Sienta itu ke depan,” kata Director Administration, Corporate, & Eksternal Affair PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia ( TMMIN) Bob Azzam waktu didapati waktu lalu.

BACA JUGA :  Berencana Launching Tahun 2019 di Indonesia, BMW M850i dan BMW X7 Terbaru

Bob mengutarakan, kedatangan produk dengan feature buat penumpang difabel tunjukkan semangat Toyota dalam soal inklusif mobilitas. Pemakaiannya bukan sekedar buat beberapa difabel tetapi ikut buat penumpang berumur lanjut.

Bob ikut mengutarakan pihaknya selalu lakukan studi untuk tempatkan feature ini pada mode tidak hanya Sienta. Dia mengatakan kendaraan dengan pintu belakang ikut jadi perhatian.

“Sienta kan pintu geser di samping. Kita ikut pelajari peluang untuk dipasangkan di produk dengan pintu belakang,” kata Bob.

Sayangnya kapan waktu pas produksi ini belumlah tersingkap. Bob mengutarakan belumlah ada pesanan untuk produk spesial itu.

“Namun kita menawarkan ke customer. Kita meyakini kebutuhannya tentu bertambah. Semoga yang Sienta tahun kedepan kita produksi. Nantikan saja,” kata Bob.

BACA JUGA :  Toyota Voxy, Rush, Calya, Agya Naik Harga

Saat perjumpaan Sienta dengan kursi spesial itu diutarakan bisa untuk export ke mancanegara seperti di Singapura serta Thailand. Mode lainnya yang sempat dipasang feature ini ialah Nav1 di harga pemasangan feature itu seputar Rp 70 juta sampai Rp 80 juta-an.