by

Toyota All New Camry Resmi Memakai Ban Bridgestone Turanza

Jakarta, Iotomagz – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), menginformasikan jika ban premium berperforma tinggi Turanza T005A diambil menjadi ban original equipment (OE) untuk produk sedan premium paling baru Toyota All New Camry, yang barusan di luncurkan di pasar Indonesia awal Januari 2019 kemarin.

Turanza T005A di kembangkan memakai tehnologi spesial dari Bridgestone untuk memberi dukungan perform Toyota All New Camry di semua keadaan jalan. Mengangkat ide “Comfort Above All”, Turanza T005A bisa tingkatkan kenyamanan berkendara yang di tawarkan oleh Toyota All New Camry.

“Semakin mengembangnya pasar sedan premium di Indonesia yang membuat kami meluncurkan Turanza T005A tahun kemarin. Ban premium ini adalah produk yang didesain spesial untuk memberi dukungan kenyamanan serta perform spesial sedan premium, termasuk juga Toyota All New Camry,” tutur Yuichi Asaoka, Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

Kelebihan Ban Turanza T005A

Turanza T005A anggota suport untuk pengalaman berkendara dengan kenyamanan spesial baik untuk perjalanan jarak dekat ataupun jauh. Ban ini mempunyai skema telapak dengan pitch variabel yang bisa kurangi kebisingan serta sipes dengan pojok besar yang didesain untuk membuahkan efek lebih lembut hingga membuahkan kebisingan lebih rendah.

Diluar itu, bentuk telapak yang menapak ke jalan pun sudah disempurnakan serta sisi dinding ban diperkokoh untuk kurangi getaran karena permukaan jalan. Karena tehnologi ban mutakhir punya Bridgestone serta beberapa pengujian di jalan raya, Turanza T005A mempunyai kontak sisi telapak ban yang sudah dimaksimalkan untuk pastikan desakan kontak berkelanjutan di permukaan jalan serta bisa kurangi kebisingan karena desakan serta bentrokan untuk kenyamanan yang lebih baik.

Ban ini memakai tehnologi ban eksklusif punya Bridgestone, yakni kompon Nano Pro-Tech™ yang menguatkan ikatan pada silika serta polimer untuk tingkatkan ruang kontak, hingga membuahkan pengurangan panas serta kehilangan daya, yang memberi perform terunggul di keadaan basah serta jarak pengereman lebih baik. Setelah itu, potongan pada skema telapak ban (chamfering) menahan terjadinya deformasi serta pastikan kontak dengan permukaan jalan yang rata untuk membuahkan potensi pengereman lebih baik.

DesainTelapak Ban yang Mutakhir

Turanza T005A dibuat untuk mendukung perform Toyota All New Camry. Dengan semua tehnologi yang diusungnya, Turanza T005A bisa memberi agunan keselamatan serta pengalaman berkendara tidak terlewatkan buat pemilik Toyota All New Camry. Di bawah ini detail banTuranza T005A yang disematkan pada Toyota All New Camry:

Mode Skema Telapak Ukuran Toyota All New Camry 2.5L G & V A/T TURANZA T005A 215/55 R17 94V Toyota All New Camry 2.5L V A/T Hybrid TURANZA T005A 235/45 R18 94W

Author : Dj. Poetra

Gravatar Image
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.