oleh

Toyota Akan Segera Produksikan Toyota 86 Generasi Kedua

Jakarta, Iotomagz – Dengan semaraknya kabar berita sekitar Supra baru, isu yang mencemaskan hadir pada awal tahun ini jika produksi mobil sport Toyota 86 akan di stop serta ditukar oleh Supra.

Seseorang perwakilan Toyota menghalau rumor ini serta sudah mengkonfirmasi jika 86 “selalu jadi sisi dari deretan mobil sport Toyota.”

Perihal ini jadi angin fresh buat pengagum mobil sport asal Jepang, sebab Autocar sudah memberikan laporan jika Toyota 86 generasi ke-2 sudah dikasih lampu hijau untuk di produksi. 86 yang baru akan duduk dibawah Supra baru serta jadi sisi dari keluarga Toyota GR Sport.

Bos pemasaran Eropa, Matt Harrison menjelaskan Toyota 86 sudah jadi produk yang sukses untuk Toyota serta dia menyatakan jika Supra bukan alternatif mobil itu.

BACA JUGA :  Land Rover Defender Berencana akan Hadir dengan Varian 8 Kursi 2020

“86 ini untuk khalayak yang berlainan serta produk yang berlainan. Kami lihat keadaan dimana mereka akan dapat duduk berdampingan walaupun berlainan,” kata Harrison diambil dari Carbuzz, Sabtu, 23 Maret 2019.

Di luncurkan pada 2011, 86 asli di kembangkan bersama dengan BRZ dengan memakai mesin bertransmisi Boxer empat flat punya Subaru serta Harrison menjelaskan “anggapan yang aman” jika mode generasi selanjutnya akan meneruskan kerjasama ini dengan Subaru.

Perihal ini tidaklah terlalu mengagetkan, sebab Toyota sudah berpartner dengan produsen mobil lainnya untuk kurangi cost peningkatan mode mobil sport volume rendah saat fragmen itu berkurang. Supra, contohnya, di kembangkan bersama dengan BMW Z4.

BACA JUGA :  Mitsubishi Outlander PHEV dan Eclips Cross Sudah Hadir di Indonesia

Walau demikian, Toyota mengaku jika mobil baru 86 akan tidak cetak rekor penjualannya, tapi Harrison yakin itu akan meningkatkan “keceriaan pada merk serta daya tarik emosional.”

Mobil sport ke-3 dari Toyota pun ada di slot pada Toyota 86 serta Toyota Supra, beritanya akan menghidupkan kembali MR2 menjadi mobil sport listrik, yang belumlah diproduksi semenjak 2007.

Author : Dj. Poetra

Gambar Gravatar
Seorang yang masih belajar dalam hidup, Pengalaman adalah guru terbaik, karena guru terbaik belum tentu berpengalaman.