oleh

Time Battle 2018, Selenggarakan Daihatsu “Dress Up Challenge” Di Jakarta

-Mobil-57 views

Jakarta, Iotomagz – Sesudah melalui 15 kota awal mulanya, pada akhirnya kontes modifikasi Daihatsu Dress-Up Challenge & Slalom Time Battle 2018 ada di Jakarta. Seri di Jakarta sekaligus juga jadi arena final yang berjalan di Istana olahraga Senayan Jakarta, pada 1–2 Desember 2018.

Sekitar 124 mobil Daihatsu yang sudah mendapatkan sentuhan modifikasi tampil dalam pertempuran paling akhir. Dari mulai 21 unit Xenia, 26 GranMax serta Luxio, 18 unit Ayla, 12 Sigra, Sembilan Sirion, serta lima modifikasi Daihatsu Terios.

Bukan sekedar itu saja, pada kelompok Free For All (FFA), ikut juga di ramaikan oleh beberapa macam mode usang, yaitu enam Feroza, dua Charade, serta 25 unit Daihatsu Taruna.

BACA JUGA :  Desain Maskulin Jeep Renegade Resmi Launching Di Tahun 2019

Proses seleksi peserta terunggul dibagi jadi dua kelompok pemenang, yakni Best serta Runner Up pada tiap-tiap produk line-up Daihatsu. Peserta ikut dilawan untuk berkompetisi merebutkan elite poin yang diakumulasi pada tiap-tiap seri dengan keseluruhan hadiah sampai beberapa ratus juta rupiah.

Daihatsu ikut melawan beberapa modifikator untuk masih memerhatikan beberapa segi, seperti keamanan serta kenyamanan pengendara. Pada bagian penilaian kontes, Daihatsu memberi perhatian yang meliputi delapan segi, mencakup overall build; eksterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; serta presentation.

Rokky Irvayandi, Executive Coordinator, Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM), menuturkan kontes modifikasi dari Daihatsu ini adalah satu fasilitas kegiatan dress-up menjadi perwujudan ekspresi serta kreasi generasi kekinian yang diselenggarakan untuk ke lima kalinya semenjak 2014 kemarin.

BACA JUGA :  Avanza, Xenia, Ertiga Cuci Gudang Akhir Tahun Ini

“Kami mengatakan terima kasih atas tanggapan yang begitu baik dari penduduk Indonesia, terutamanya beberapa konsumen setia serta peserta kontes modifikasi Daihatsu. Mudah-mudahan acara ini bisa jadikan beberapa penggemar modifikasi supaya lebih dekat dengan Daihatsu,” tutur Rokky dalam info resminya.