oleh

Tertangkap Kamera, Inilah Model Toyota Camry Terbaru

Iotomagz – Rumor akan masuknya sedan Toyota Camry paling baru ke Nusantara kelihatannya bukan isu belaka. Karena kesempatan ini sedan elegan yang acap digunakan beberapa petinggi serta kelompok tajir di Tanah Air itu kembali kepergok di jalanan Indonesia.

Seperti didapati Camry paling baru telah di luncurkan di sejumlah negara, seperti di Thailand serta Amerika Serikat. Dari photo yang didapat, bentuk badan dari Camry paling baru memang samar-samar. Sebab bodynya ditutup dengan kamuflase bercorak.

Tapi bila dilihat muka depannya, garis lancip lampu depan serta bayangan grill tipis menyemburatkan mukanya memang serupa dengan Camry paling baru yang sekarang tampil lebih sporty. Sesaat sisi kaki-kaki, seperti pelek, masih tetap sama juga dengan vs usang.

Penampakan Camry paling baru di Indonesia bukan pertama kali berlangsung. Awal mulanya lawan Honda Accord ini sudah sempat tampak pada Agustus 2018 lantas di jalanan Indonesia. Akan tetapi bentuk yang sukses terkena incar mata lensa cuma sisi ekornya saja.

Design bumper belakangnya waktu itu tampak lebih aerodinamis, digabungkan lampu belakang yang pipih. Diluar itu tempat pilar C terlihat lebih landai dari vs awal mulanya. Serta yang menarik, aliran pembuangan atau knalpot dibikin lebih sporty sebab menggunakan dua pipa.

Berkaitan masuknya Camry ke Tanah Air, memanglah belum disadari terang-terangan oleh Toyota. Dalam keterangannya di muka alat, Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto menyebutkan, pihaknya masih tetap selalu lakukan analisis mendalam masalah peluangnya masuk ke Tanah Air.

Akan tetapi ia tidak menolak bila Camry paling baru memang tampil lebih sporty, perihal ini menjadi sisi sesuaikan keinginan customer loyalnya.

“Kalau Camry pas untuk penduduk Indonesia, why not? Untuk survey utamanya customer saat ini ingin mobil sedan yang looks-nya lebih sporty, tak akan mewah,” katanya di Jakarta belakangan ini.

Kata Soerjo, pergeseran minat customer pada bentuk sedan itu terjadi di Amerika Serikat waktu lalu. “Mereka jemu penampilan mewah, tetapi Indonesia saat itu belumlah (tertarik). Saat itu Camry masuk menjadi mobil kementerian yang mewah,” tuturnya.

Menjadi info, di Negeri Paman Sam, Camry generasi paling baru di tawarkan dalam beberapa mode dengan pilihan mesin V6 3.500cc, 2.500cc empat silinder sampai vs hybrid. Harga nya dibandrol dari mulai US$23.845 dolar atau sama dengan Rp348 juta.