oleh

Tampil Keren & Elegan, Suzuki Vitara 2019 Dipamerkan di Ajang Geneva Motor Show

Jakarta, Iotomagz – Suzuki Vitara di Indonesia adalah mode usang, sampai sekarang Suzuki Indonesia belumlah menghadirkan vs barunya. Di Geneva Motor Show, Suzuki Vitara tampil dengan mode 2019 walau dengan penampilan tidak beralih berarti dengan masih tampilkan eleganitasnya.

Pembaharuan meliputi grille serta bumper yang dibuat lagi dan kluster headlamp yang jernih, dengan GLX andalannya sudah memakai lampu LED serta DRL. Dibagian belakang, lampu belakang yang dibenahi kembali diperlengkapi dengan lampu led, serta pada GLX mempunyai sensor parkir depan serta belakang.

Nuansa interior sudah ditingkatkan dengan panel instrumen terbuat berbahan sentuhan lembut premium. GLX memperoleh bahan jok yang lebih keras serta lebih elegan dengan menggabungkan kulit suede serta kulit sintetis.

Suzuki sudah lengkapi mode GL serta GLX dengan penampilan info monitor 10,7cm serta LCD monokrom. Monitor ini tampilkan info seperti rentang mengemudi, kecepatan rata-rata, suhu, tanda perpindahan gigi serta, pada mode AllGrip (4×4), model mengemudi yang diambil.

Suzuki memberikan monitor besar ke-2 dalam skema Smart Linkage Display Audio baru, yang menukar skema analog. Monitor sentuh baru ini mendatangkan integrasi smartphone, Android Auto serta Apple CarPlay serta konektivitas Bluetooth bawaan. Monitor ini pula tampilkan gambar camera waktu akan parkir

Seperti awal mulanya, Vitara mempunyai rincian feature standard yang relatif luas termasuk juga jendela listrik (cuma depan pada mode GL), penguncian sentra, kontrol AC, power steering, serta kursi belakang yang bisa dilipat.

GL + serta GLX pun mempunyai kontrol AC, kontrol jelajah, roda kemudi multifungsi, jendela listrik serba serta rincian krom. GLX dengan top-range mempunyai trim panel instrumen yang unik, akses tiada kunci dengan tombol-tekan Start / Stop serta tilt elektrik serta sunroof panoramic sliding yang diapit oleh roof rail chrome.

Semua mode mempunyai tingkat keamanan tinggi (serta rating kecelakaan Euro NCAP bintang lima) dengan tujuh airbag, kontrol kestabilan elektronik, serta rem ABS dengan pertolongan rem darurat.

Vitara masih tetap memercayakan mesin bensin 1.6L dengan output 86kW serta 156Nm, dikawinkan dengan pilihan manual lima kecepatan atau gearbox automatis enam kecepatan. Ada kesempatan pemakaian mesin baru dengan turbo. Pengemudi bisa mengemudi Vitara dalam model all-wheel-drive untuk kecepatan sampai 60 km/jam untuk traksi off-road maximum.