oleh

Suzuki Mengumumkan Kenaikkannya Harga Ignis CS

-Mobil-50 views

Jakarta, Iotomagz – PT Suzuki Indomobil Saels (SIS) kembali menaikan harga beberapa produk di penghujung 2018. Rentang kenaikannya juga beragam dari mulai Rp 2 juta sampai Rp 3 juta.

Menurut Makmur, 4W Sales Director SIS, ada empat mode yang alami revisi harga mendekati tutup tahun. Mula dari Suzuki Ignis, Baleno, SX4 S-Cross, serta pikap yang bermain di fragmen niaga.

“Jadi sebetulnya tidak cuma Baleno serta Ignis, S-Cross serta pikap juga. Keseluruhan ada empat mode kami yang alami kenaikan harga di Desember ini,” kata Makmur, Sabtu (8/12/2018).

Sebatas info, pada Oktober 2018 lantas waktu nilai rupiah terjatuh sebab dolar Amerika Serikat, Suzuki ikut menaikan harga Ignis, S-Cross, serta Baleno. Dengan kenaikan diakhir tahun ini, bermakna telah ke-2 kalinya Suzuki membuat revisi harga di semester ke-2.

BACA JUGA :  Eittss..Mobil Tua Belumlah Pasti Disebut Mobil Classic

“Memang ini telah sama dengan agenda gagasan harga yang kami tentukan dalam periode waktu satu tahun, bukan tidak diduga kami naikan, semua telah terencana. Untuk S-Cross, Ignis, Baleno, naik Rp 3 juta, sementar pikap Rp 2 juta,” kata Makmur.