oleh

Suzuki Mengumumkan Kenaikkannya Harga Ignis CS

Jakarta, Iotomagz – PT Suzuki Indomobil Saels (SIS) kembali menaikan harga beberapa produk di penghujung 2018. Rentang kenaikannya juga beragam dari mulai Rp 2 juta sampai Rp 3 juta.

Menurut Makmur, 4W Sales Director SIS, ada empat mode yang alami revisi harga mendekati tutup tahun. Mula dari Suzuki Ignis, Baleno, SX4 S-Cross, serta pikap yang bermain di fragmen niaga.

“Jadi sebetulnya tidak cuma Baleno serta Ignis, S-Cross serta pikap juga. Keseluruhan ada empat mode kami yang alami kenaikan harga di Desember ini,” kata Makmur, Sabtu (8/12/2018).

Sebatas info, pada Oktober 2018 lantas waktu nilai rupiah terjatuh sebab dolar Amerika Serikat, Suzuki ikut menaikan harga Ignis, S-Cross, serta Baleno. Dengan kenaikan diakhir tahun ini, bermakna telah ke-2 kalinya Suzuki membuat revisi harga di semester ke-2.

“Memang ini telah sama dengan agenda gagasan harga yang kami tentukan dalam periode waktu satu tahun, bukan tidak diduga kami naikan, semua telah terencana. Untuk S-Cross, Ignis, Baleno, naik Rp 3 juta, sementar pikap Rp 2 juta,” kata Makmur.